Yllix Alternatif PPC Aman dan Terpercaya

Tulisan kali ini saya ingin memberikan sebuah informasi bagi rekan-rekan blogger yang ingin mencari Alternatif PPC yang aman dan terpercaya. Kalau selama ini rekan-rekan blogger telah memasang PPC Lokal dari Indonesia maka mulai saat ini tidak ada salahnya untuk mencoba PPC dari luar negeri. Untuk PPC Lokal silahkan anda lihat tulisan saya sebelumnya yaitu PPC Lokal Terbaik di Indonesia.

Perbedaan yang paling mendasar dari PPC Lokal dan Luar Negeri adalah dari sistem pembayarannya. Jika PPC Lokal pembayaran revenue bisa di transfer langsung ke rekening bank anda tetapi PPC Luar Negeri tidak bisa. Pembayaran PPC Luar Negeri biasanya melalui Payza dan Paypal, tetapi saya pribadi lebih senang menggunakan pembayaran melalui Paypal karena terus terang sebagian hasil dari PPC ini saya gunakan untuk membayar Domain serta VPS yang juga pembayarannya melalui Paypal.

Saya yakin rekan-rekan blogger tentunya sudah mencoba berbagai macam PPC baik Lokal maupun Luar Negeri, nah begitu juga dengan saya. Beberapa PPC pernah saya coba seperti cpmgo, infolinks, chitika, bidvertiser dan masih banyak lagi lainnya. Semua pernah saya coba ada beberapa yang bisa mencapai batas minimal payment tetapi ada juga yang tidak alias berhenti di tengah jalan.

Akhirnya setelah berkelana mencari PPC yang cocok akhirnya saat ini saya memutuskan menggunakan Yllix. Pasti pada langsung bertanya seperti apa iklan yang ditampilkan oleh Yllix, kalau anda mencari banner Yllix yang terpasang di Blog Lintas Berita ini pasti tidak akan ketemu. Untuk di Blog ini Iklan Yllix hanya saya pasang dengan format pop-up. Jadi kalau ada visitor yang membuka blog ini dan dia menekan klik kiri dimana saja maka secara otomatis akan terbuka sebuah tab baru yang isinya adalah Iklan dari Yllix itupun muncul jika browser anda tidak mencekalnya. Atau kalau masih penasaran ini saya pasang satu banner untuk contoh saja.

Kalau anda ingin mencoba PPC Yllix silahkan langsung membuka website resminya di alamat berikut ini http://yllix.com/ Langsung saja buat akun disana, kemudian konfirmasi alamat email yang anda daftarkan, daftarkan alamat blog anda di menu dashboard yllix dan langsung buat banner untuk dipasang di blog anda masing-masing.

Yllix menyediakan banyak pilihan untuk jenis iklan yang akan ditampilkan di blog anda seperti slider, mobile direct, pop-up dan full page. Saran saya jadikanlah Yllix ini sebagai alternatif PPC selain PPC utama anda, jika anda sudah tergabung menjadi Publisher Google Adsense maka tidak ada salahnya memasang Yllix sebagai alternatif PPC.

Namanya juga alternatif maka jangan terlalu berharap tarif per-click dari Yllix ini tinggi, kalau anda bertanya kepada saya berapa harga per-klik dari Yllix terus terang saya tidak tahu karena memang saya tidak begitu memikirkannya apalagi sampai menghitung berapa $ yang kita dapatkan dari setiap kliknya. Makanya dari awal saya bilang ini PPC Alternatif.

Saya sendiri sudah lama memiliki akun di Yllix yaitu sejak bulan Oktober 2013 namun karena dulu merasa kurang puas makanya saya berhenti memasang iklan dari Yllix. Namun beberapa bulan ini saya kembali memasang banner dari Yllix dan sudah sempat beberapa kali menerima pembayaran.

payment yllix

Kalau di rata-rata selama 3 atau 4 bulan ini saya bisa memperoleh sekitar $30 dari Yllix. Tidak banyak memang namun lumayanlah sebagai PPC alternatif. Namun sepertinya setiap pembayaran memang selalu terus mengalami kenaikan. Kelebihan dari Yllix adalah sistem pembayarannya yang bisa disetting setiap hari maupun seminggu sekali namun tentunya jika sudah memenuhi syarat minimum untuk pembayaran. Berapa syarat minimun ? Di Yllix anda bisa melakukan penarikan jika saldo anda sudah mencapai minimal $1 namun hal ini tidak pasti karena anda juga bisa mensetting otomatis Yllix melakukan pembayaran ke akun Paypal anda jika sudah mencapat minimal $5, $10, $15, $25, $50 dan seterusnya. Jika anda setting pembayaran minimal $15 maka jika saldo anda sudah mencapai $15 Yllix akan secara otomatis mengirim pembayaran ke akun Paypal anda.

Sedikit saran untuk anda yang ingin bergabung dengan Yllix adalah usahakan traffic anda sebagian besar berasal dari Eropa dan Amerika karena tentunya nilai per-click jika visitor berasal dari Amerika akan lebih besar. Kemudian usahakan page view anda minimal 6x jumlah visitor blog anda. Misalkan visitor anda 5.000 perhari maka usahakan jumlah pageview perharinya mencapai 30.000 pageview.

Saya sendiri memasang Iklan Yllix ini di 2 blog saya dan kedua blog tersebut berbahasa Indonesia. Satu blog yaitu blog Lintas Berita ini dan satu lagi tidak saya sebutkan. Untuk di Lintas Berita saya hanya memasang script iklan pop-up dan untuk di blog satunya saya banyak memasang format iklan banner.

Okelah sampai disini saja tulisan saya tentang Yllix Alternatif PPC Aman dan Terpercaya, bagaimana anda ingin mencobanya ? langsung saja daftar dan semoga beruntung.

Facebook Comments

Artikel Lainnya

Cara Membuat Sitemap WordPress Cara Membuat Sitemap WordPress - Mungkin diantara pembaca sekalian masih ada yang belum mengerti tentang sitemap ada baiknya membaca artikel Lintas Be...
Cara Mendaftar Facebook Cara Mendaftar Facebook - Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling banyak diminati saat ini. Banyak sekali manfaat yang bisa kita perole...
5 Tips Menggunakan Instagram 5 Tips Menggunakan Instagram - Setelah Instagram di akuisisi oleh facebook secara otomatis penggunanya semakin bertambah banyak, apalagi setelah aplik...
Cara Cepat Install WordPress di VPS Digital Ocean ... Blog anda lemot ketika dibuka di browser ? mungkin sudah saatnya anda beralih ke VPS (Virtual Private Server). Namun untuk pindah ke VPS bukanlah sebu...
How To Install Nginx in Webuzo Free License Halo rekan-rekan blogger, sudah lama saya tidak mengupdate blog ini karena banyaknya kegiatan offline beberapa bulan terakhir ini. Pada kesempatan kal...