Yamaha X-Ride Harga dan Spesifikasi Terbaru

 Otomotif

Yamaha X-Ride Harga dan Spesifikasi Terbaru – Inilah produk terbaru dari Yamaha yang sangat cocok buat anak muda. Tampilannya yang baru menjadi daya tarik tersendiri dan belum ada motor matic berpenampilan seperti ini di Indonesia. Selain memiliki penampilan yang gaul dan keren Yamaha X-Ride juga memiliki performa yang sangat top markotop, akselerasi spontan dan tangguh untuk diajak melewati segala medan. Ya Yamaha mengeluarkan Yamaha X-Ride ini setelah sukses dengan produk sebelumnya yaitu Yamaha New Vixion.

Yamaha X-Ride dijejali dengan teknologi Mixture Jet Fuel Injection (YMJet FI), Forged Piston dan DiAsil Cylinder sehingga konsumsi bahan bakarnya lebih irit dan lebih kencang. Dari segi tampilannya pun Yamaha X-Ride terlihat sangat gagah sekali. Kaki-kaki motor yang tampak menonjol karena dibuat layaknya semi offroad. Shock breaker depannya lebih panjang, sama halnya dengan shock breaker belakang yang lebih panjang plus diameter lebih besar dengan tipe twin tube.

Yamaha X-Ride

Selain itu X-Ride juga memiliki akselerasi dan tarikan yang sangat spontan, mudah dikendarai untuk melibas kepadatan di dalam kota karena bodi Yamaha X-Ride ini sangat ramping sekali. Ban belakang X-Ride lebih lebar ukurannya 100/70-14 inci. Pelek belakang juga lebih lebar sehingga lebih stabil pada kecepatan tinggi, dibantu kakinya yang lebih lebar juga.

Tangki mesin berkapasitas 4,8 liter membuat X-Ride siap berpetualang menempuh jarak yang jauh. Dilengkapi dengan stang seperti tipe stang motor trail sehingga membuat handling lebih mantap dan kokoh. Speedometer Yamaha X-Ride didesain lebih ringkas dan modern. Jok menggunakan dua warna dan teksturnya seperti motor trail, lebih kesat agar saat duduk mengendarai lebih nyaman. Yang baru dari penemuan baru Yamaha, pada cover tandem foot rest ditambahkan kisi-kisi udara untuk membantu pendinginan mesin agar lebih optimal dan tampilannya unik. Kunci kontak X-Ride terintegrasi, memiliki tiga fungsi untuk membuka bagasi, menghidupkan motor dan mengunci motor. Sudah dilengkapi Smart Lock System.

Spesifikasi Yamaha X-Ride lengkapnya ada dibawah ini :

Spesifikasi Yamaha X-Ride

Harga Yamaha X-Ride ini dibanderol seharga Rp 14.400.000 Yamaha X-Ride akan secara resmi diluncurkan pada tanggal 30 Maret 2013 di LaPiazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Yamaha juga mengajak para pelajar dan mahasiswa untuk datang ke acara tersebut dan ikut serta dalam permainan yang hadiahnya bisa membawa pulang Yamaha X-Ride hanya dengan harga Rp 999.999.

Cara permainannya adalah 25 orang dipilih secara acak dan dijadikan satu grup. Jika semua anggota grup bisa memegang X-Ride selama tiga jam, satu grup itu bisa bawa pulang motor dengan harga Rp 999.999. Namun jika satu gagal maka akan gagal semua, bagi mereka yang berminat, harus menunjukkan KTP atau kartu pelajar (minimal SMA) untuk ikut serta. Permainan ini wajib diselesaikan seluruh peserta (25 orang). Kalau salah satu saja gagal, maka yang lain didiskualifikasi. ”Sebaliknya kalau semua bertahan, seluruh peserta bisa membeli sepeda motor ini dengan harga khusus”.

Itulah sedikit tulisan mengenai Yamaha X-Ride Harga dan Spesifikasi Terbaru semoga bermanfaat bagi anda semua.

Author: 

Anhar Wahyu is The Founder of  Lintas Berita He is also Founder of Pusat Materi and WikiCaraPedia He started blogging in 2009 at Blog UMY. He stay at Yogyakarta, You can connect him via His Google+ account or Facebook.

No Responses

Leave a Reply