Video Siswi SMK Pasuruan di Pukuli Karena Rebutan Pacar

Video Siswi SMK Pasuruan di Pukuli Karena Rebutan Pacar – Kekerasan kembali terjadi di kalangan pelajar SMA / K. Peristiwa penganiayaan itu dipicu karena masalah asmara, rebutan pacar. Aksi tersebut terekam dan diunggah di Youtube oleh akun yang bernama Dedy Kurniawan pada tanggal 21 Mei 2013. Namun sayang pada saat saya menulis tulisan ini video tersebut telah dihapus tetapi untungnya saya sempat membuat rekamannya.

Siswi SMK Pasuruan Rebutan Pacar

Sebenarnya video aksi kekerasan terhadap siswi SMK tersebut terbagi dalam 2 video yang berdurasi sekitar 1 menit, namun saya tidak hanya bisa menampilkan 1 video saja. Dalam video tersebut terlihat seorang siswi SMK yang masih mengenakan seragam sekolah dipukul oleh seorang wanita yang berbaju Biru (pelaku). Sebelum terjadi pemukulan sempat juga mereka beradu mulut.

Nampaknya wanita yang memakai baju biru mempergoki siswi SMK tersebut merebut pacarnya melalui HP yang dimiliki oleh siswi SMK tersebut. Pelaku yang terlihat sangat emosi itu terus memukul wajah dan menjambak rambut siswi SMK tersebut hingga sang siswi SMK di Pasuruan tersebut menangis, walaupun begitu tetap saja pelaku terus melakukan pemukulan.

Selain pelaku dan korban didalam video tersebut juga terlihat juga siswi lainnya namun siswi tersebut hanya diam saja dan diduga dia adalah rekan dari pelaku.

Berikut ini adalah Video Siswi SMK Pasuruan di Pukuli Karena Rebutan Pacar :

[youtube width=”100%” height=”300″ src=”KHDCK_s4zZ8″][/youtube]

“Jangan Meniru Adegan Kekerasan Dalam Video di Atas”

Menurut Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Bambang Sugeng, tersangka pemukulan diketahui bernama Nanda (20). Dia adalah mantan siswi SMKN 2 Pasuruan asal Desa Pleret, Kecamatan Pohjentek, Kabupaten Pasuruan.

“Kita masih mengumpulkan keterangan dari para saksi dan menunggu hasil visum,” kata Sugeng, seperti dikutip dari detik.com, Rabu (22/5/2013).

Penganiayaan itu terjadi di pelataran sebuah rumah di Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan. Aksi kekerasan tersebut dilakukan usai pulang sekolah pada tanggal 4 Maret 2013 lalu. Kejadian itu direkam menggunakan kamera ponsel salah satu teman tersangka.

Semoga aksi kekerasan seperti Video Siswi SMK Pasuruan di Pukuli Karena Rebutan Pacar ini tidak terjadi dan ditiru oleh pelajar-pelajar lainnya yang ada di Indonesia karena perlakuan seperti diatas sudah termasuk tindak pidana dan dapat dituntut dengan hukuman penjara.

Facebook Comments

Artikel Lainnya

Masih Pentingkah Skripsi ? Masih Pentingkah Skripsi ? - Sebuah pertanyaan yang relevan untuk dikaji dan dijawab dengan kacamata kedepan, kenapa saya mempertanyakan perlunya SKRI...
Fenomena Alam Lubang Neraka Muncul di Yogyakarta Fenomena Alam Lubang Neraka Muncul di Yogyakarta - Fenomena Alam satu ini biasa disebut lubang neraka. Fenomena lubang alam ini pernah terjadi di Meks...
Sabah Malaysia di Serang Kesultanan Sulu Sabah Malaysia di Serang Kesultanan Sulu - Akhirnya Malaysia kena batunya, itulah yang sedang terjadi di Sabah. Malaysia yang selama ini sering mengkl...
Openspaces Mural dan Graffiti Online Openspaces Mural dan Graffiti Online - Ada yang pernah dengar Openspaces atau mungkin anda pernah mengunjungi website berikut ini https://www.openspac...
Plesetan Kata-Kata Iklan THREE (3) Indie+ Plesetan Kata-Kata Iklan THREE (3) Indie+ - Pasti anda semua pernah denger Iklan Three (3) versi Indie+, kalau diperhatikan iklan tersebut memang sang...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*