Video Proses Tes Seleksi Polwan

Video Proses Tes Seleksi Polwan – Pada tulisan kali ini Lintas Berita akan berbagi sebuah tulisan tentang bagaimana sebenarnya suasana dan proses seleksi Polwan. Saya yakin anda semua yang ingin mendaftar menjadi Polwan pasti bertanya-tanya tes apa saja yang nanti akan anda lalui ? Nah untuk itu silahkan anda baca info selengkapnya dibawah ini.

Selain tes tertulis ada beberapa tes khusus untuk Polwan yang kadang menjadi kendala tersendiri bagi calon pendaftar Polwan yaitu tentang keperawanan ? Bagi anda yang masih perawan tentu hal ini bukan masalah dan akan tenang aja saat nanti ditanya pada waktu tes. Lalu bagaimana jika anda Sudah Tidak Perawan ? disini saya ingin berbagi sedikit tips agar anda bisa melewati pertanyaan tersebut namun anda juga harus pintar-pintar dalam menjawabnya.

Biasanya pertanyaannya adalah “Apakah anda masih perawan ?”¬†

Jika anda memang sudah tidak perawan maka lebih baik anda menjawabnya dengan jujur, ingat jangan berbohong karena sebenarnya yang menanyakan tersebut sudah mengetahui bahwa sebenarnya anda memang sudah tidak perawan karena mereka telah memiliki hasil tes kesehatan anda.

Pertanyaan berikutnya biasanya adalah “Kok bisa anda sudah tidak perawan, apakah anda sudah menikah ?”

Untuk menjawab hal tersebut anda harus sangat berhati-hati, anda harus bisa membaca apa jawaban yang sebenarnya diinginkan oleh si pemberi pertanyaan. Pada kasus disini saya anggap anda sudah tidak perawan karena telah melakukan hubungan badan dengan pacar anda.

Ada 2 opsi yang bisa anda pilih yaitu berkata jujur dan opsi berikutnya berbohong. Disinilah mengapa saya mengatakan anda harus pintar membaca apa jawaban yang diinginkan oleh si pemberi pertanyaan. Perhatikan wajah orang tersebut, simak dengan jelas setiap perkataannya. Jika dia bilang “saya ingin kejujuran dari anda !” maka lebih baik anda mengatakan hal yang sejujurnya yaitu bahwa anda telah melakukan hubungan badan dengan kekasih/pacar anda tetapi tentu saja disertai alasan yang tepat. Alasannya yang mungkin anda pilih adalah anda mengakui bahwa pada saat itu anda tergoda dengan kenikmatan sesaat dan anda sudah menyesalinya, bisa juga anda tambahkan bahwa saat ini sudah putus dengan pacar anda tersebut dan sudah bertobat dan anda bersungguh-sungguh ingin bergabung menjadi anggota Polwan.

Jika anda memilih jawaban berbohong anda bisa mengemukakan alasan bahwa dulu pada waktu SMP atau SMA selaput dara anda robek karena kecelakaan pada waktu olahraga berat.

Disini saya hanya memberikan opsi, terserah anda akan memilih jawaban yang mana. Pada beberapa kasus jawaban jujur tetap bisa meloloskan anda menjadi anggota polwan tetapi ada juga yang tidak, begitu juga sebaliknya dengan berbohong ada yang bisa lolos tetapi ada juga yang tidak.

Mengenai tes fisik silahkan anda simak video dibawah ini, Silahkan anda tonton video ini baik-baik karena mungkin dapat memberi anda referensi tentang bagaimana proses seleksi Polwan sebenarnya.

Baca juga artikel lainnya :

Jika anda merasa tulisan ini bermanfaat silahkan anda share/bagi tulisan ini melalui akun jejaring sosial yang anda miliki seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

share to social media

banner

Dapatkan dan Miliki Sekarang Juga

Buku Pintar Tes Seleksi Polri

KLIK DISINI

guy Pendaftaran Polri 2014

Facebook Comments

Artikel Lainnya

Benarkah Pendaftaran Tamtama Brimob 2014 Tidak Ada Pendaftaran Tamtama Brimob Polri tahun 2014 ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para Casis Polri tahun 2014 ini. Apalagi bagi mereka yang kemarin g...
Info Resmi Pendaftaran SIPSS Tahun 2014 Inilah info resmi tentang pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Kepolisian Republik Indonesia Tahun 2014. Silahkan anda lihat in...
Syarat Pendaftaran dan Penerimaan Polri 2014 Syarat Pendaftaran dan Penerimaan Polri 2014 - Tahun 2014 ini Kepolisian Republik Indonesia akan menerima banyak sekali calon anggota baru. Tahun 2014...
Youtube Sakitnya Tuh Di Sini Versi Polwan NTB Berikut ini adalah sebuah video lipsing lagu "Sakitnya Tuh Di Sini" para anggota Polwan Polda NTB yang saat ini sedang banyak dibicarakan di dunia may...
Download Berkas Pendaftaran Brigadir Polri 2014 Download Berkas Pendaftaran Brigadir Polri 2014 - Setelah anda selesai melakukan proses registrasi Pendaftaran Brigadir Polri 2014 anda tentunya akan ...