Trik Terbaru 2014 Sadap SMS Orang Lain

Trik Terbaru 2014 Sadap SMS Orang Lain – Mungkin belum banyak yang tahu tentang tips dan trik bagaimana cara mensadap sms milik orang lain ke hp kita. Nah pada update kali ini http://www.lintasberita.web.id akan memberikan informasinya.

cara sadap sms orang lain

Sebelum kita membahasnya saya berharap anda semua para pembaca dapat dengan bijak menggunakan tips dan trik ini dan tidak untuk disalahgunakan. Trik Sadap SMS Orang Lain ini sangat berguna bagi para orangtua yang ingin memantau aktivitas komunikasi anaknya.

Ok dech langsung saja berikut ini Triknya tetapi untuk saat ini baru provider Telkomsel, XL dan Indosat yang mempublikasikannya.

Langkah pertama yang harus anda perhatikan adalah anda harus terlebih dahulu memegang hp/gadget/smartphone target anda jadi kalau anda tidak bisa melakukannya jika anda tidak memegang hp si target.

Untuk Provider XL

  1. Siapkan gadget orang yang ingin anda sadap.
  2. Ketik *123*571# di gadget korban, lalu tekan CALL atau OK.Setelah itu anda akan mendapat beberapa pilihan, jadi kamu pilih no 2 ( Layanan Lain ). 
  3. Dari pilihan tadi, akan muncul 2 pilihan baru, yaitu :
    • AUTO FORWARD => Menerima SMS orang lain langsung tanpa masuk ke no HP korban.
    • AUTO COPY => Menerima SMS orang lain yang masuk ke no HP korban dan juga ke no HP anda sendiri.
  4. Setelah itu, anda pilih yang AUTO COPY, agar anda dapat mengetahui lebih detail lagi tanpa ketahuan. Dan kemudian, tungggu konfirmasi dari operator X* untuk pemotongan biaya ( 1000/ bulan ).
  5. Lalu anda mengirim sms dari HP korban dengan format : COPY ON lalu kirim ke no HP anda. Maka proses sadap SMS sudah berhasil.
  6. Kalau mau berhenti berlangganan : kirim sms dengan format STOP COPY kirim ke 799

Untuk Provider Telkomsel

Ketik SMS dengan isi MENU kirim ke 2255 dari ponsel/nomor korban yang akan di sadap.
1. Service Info
2. Auto Replay
3. Divert
4. Copy
5. Black List
6. white List

Pilih nomor 4, dengan cara mengetik sms dengan isi 4 dan kirim lagi ke 2255.
1. Registrasi (Rp.1000/bln)
2. Tambah nomor Pengirim
3. Hapus nomor pengirim
4. Tambah nomor penerima
5. Hapus nomor penerima
6. Aktivasi
7. De-aktivasi
8. Status
9. Unreg
10. Info
00. Kembali ke menu awal

Pilih nomor 1 untuk Registrasi dan kirim.
Kemudian akan ada sms balasan lagi, pada pilihan tambah penerima, isikan nomor tujuan yang ingin menerima copy sms (dalam hal ini adalah nomor ponsel Anda sebagai penyadap).

Setelah semua langkah di atas selesai, maka setiap ada SMS masuk ke ponsel/nomor korban akan di teruskan ke ponsel/nomor anda sebagai penyadap. dan jangan lupa untuk menghapus pesan masuk atau pesan terkirim dari 2255, agar korban tidak menggetahuinya, lalu anda kembalikan ponsel yang sudah di daftarkan ke korban anda. Untuk layanan sadap SMS dari Telkomsel ini di kenakan tarif 1000/bulan.

Untuk Provider Indosat

  1. Silahkan lakukan panggilan ke *123571# dari HP korban.
  2. Selanjutnya Anda akan menerima pesan balasan dengan isi beberapa pilihan, silahkan pilih yang no 2 (Layanan Lain).
  3. Anda akan kembali menerima pesan balasan dengan isi pesan berupa 2 pilihan, yaitu:
    • AUTO FORWARD: Untuk menerima SMS orang lain langsung tanpa masuk ke no HP korban.
    • AUTO COPY: Untuk menerima SMS orang lain yang masuk ke no HP korban dan juga ke no HP kita.
  4. Silahkan pilih AUTO COPY. Tungggu sampai menerima konfirmasi dari operator untuk pemotongan biaya (Rp. 1000/ bulan).
  5. Terakhir, silahkan kirim SMS ke nomor Anda dari hape korban dengan format: COPY ON lalu kirim ke no HP Anda. Setelah selesai langkah ini, maka proses sadap SMS sudah berhasil.

Untuk Provider Lain

Silahkan hubungi Costumer Service dan tanyakan tentang fitur “AUTO COPY”

Tambahan

Fitur ini hanya bisa digunakan untuk sesama provider artinya jika target anda menggunakan provider Telkomsel berarti nomer HP anda juga harus menggunakan Telkomsel.

Fitur ini otomatis diperpanjang setiap 1 bulan, jadi nomor HP target anda akan mendapatkan konfirmasi dan pemotongan pulsa serta sms yang berisi tentang perpanjangan fitur AUTO COPY, kalau target anda pintar tentunya pasti akan bertanya tentang sms ini baik kepada anda maupun langsung kepada Costumer Service namun biasanya pada tidak peduli dengan sms ini dan belum pada tahu tentang apa itu “AUTO COPY”

Sampai disini saja dulu info tentang Trik Terbaru 2014 Sadap SMS Orang Lain, jika anda merasa tulisan ini bermanfaat silahkan anda share melalui akun jejaring sosial yang anda miliki.

Facebook Comments

Artikel Lainnya

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku Selamat datang sobat Lintas Berita, kali ini saya akan membahas tentang sebuah Notebook yang saya yakin akan sangat bermanfaat bagi para sobat setia L...
Istilah Penting di Android Istilah Penting di Android - Bagi teman - teman yang mempunyai smartphone maupun tablet yang berbasis android tentu pasti pernah menemukan istilah - i...
Resiko Membeli Blackberry BM Black Market Resiko Membeli Blackberry BM Black Market  - Blackberry adalah salah satu Smartphone paling favorit di Indonesia. Kelebihan dari Blackberry adalah ter...
Aplikasi Android Terbaik April 2013 Gratis Downloa... Aplikasi Android Terbaik April 2013 Gratis Download - Pingin tahu aplikasi android terbaik pada bulan April 2013 di Google Play baik versi berbayar ma...
Gambar DP BBM Unik dan Lucu Terbaru 2014 Gambar DP BBM Unik dan Lucu Terbaru 2014 - Langsung aja silahkan anda save gambar profile DP BBM yang unik dan lucu berikut ini. Jangan lupa ya di sha...

1 Comment on Trik Terbaru 2014 Sadap SMS Orang Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*