Trend Gummy Bag

Trend Gummy Bag – Selamat datang di Lintas Berita pada tulisan kali ini saya akan menginformasikan sebuah trend fashion yang sedang hot di jepang. Trend tersebut adalah Tas Stylish yang bernama Gummy Bag.

Gummy Bag adalah sebuah Tas yang berbahan dasar organik silikon berkualitas tinggi yang tahan terhadap air dan kotoran, sehingga tentu saja membuat tas ini awet dan tahan lama. Tas ini juga terlihat sangat trendi sekali dengan banyak pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda masing – masing.

Tas ini memiliki panjang 22.2cm, lebar 6cm, tinggi 16.7cm, panjang tali 104cm dan berat 460gr sangat cocok digunakan dalam keadaan formal maupun hanya untuk jalan – jalan di pusat perbelanjaan.

Kelebihan dari tas satu ini adalah dari bahan dasarnya yang tahan terhadap air maupun kotoran, jadi walaupun tas ini terkena air hujan dsb tetap akan kering. Jika ada kotoran yang menempelpun akan sangat dengan mudah dibersihkan karena kotoran tersebut tidak bisa menempel pada bahan organik silikon.

Bahan organik silikon ini juga yang digunakan oleh merk – merk tas ternama lainnya. Tetapi anda tidak perlu takut akan menghabiskan uang yang banyak untuk memiliki tas dengan desain yang trendi dan stylish ini, karena saat ini Laku.com yang sudah dikenal sebagai tempat jual tas wanita branded sudah menyediakannya untuk anda.

Gummy Bag

Gummy Bag di Laku.com ini dibanderol seharga Rp 239.000,- harga tersebut sangat murah sekali mengingat kualitas tas ini yang sangat bagus. Harga tersebut merupakan harga promo, harga reguler tas ini adalah Rp 417.200,- .

Jadi bagi anda yang ingin memiliki tas yang trendi dan stylish ini, saat inilah waktu yang tepat untuk membelinya. Laku.com sebagai tempat jual tas fashion wanita menyediakan Gummy Bag spesial untuk anda semua.

Jadi tunggu apa lagi langsung saja pesan sekarang juga Gummy Bag di Laku.com dan dapatkan pelayanan yang spesial dari Laku.com.

Facebook Comments

Artikel Lainnya

Nissren Qader Menang Lomba Nyanyi di Israel Sama seperti di kita acara-acara tv di Israel juga punya program lomba nyanyi, ya, mirip-miriplah dengan Indonesia Idol atau Indonesia mencari bakat, ...
Komik The Raid Bagi yang telah menyaksikan film The Raid dimana sejak awal hingga akhir di penuhi adegan kekerasan dan juga cipratan darah berwarna merah, tentunya...
Cerita Seorang Mualaf Jauh sebelum memeluk Islam, Cecilia Mahmuda Cannolly sebenarnya telah menjadi Muslim tanpa menyadarinya. Sudah sejak lama ia kehilangan kepercayaan te...
Baju Anak di Laku.com Baju Anak di Laku.com - Salam hangat untuk semua sobat Lintas Berita yang selalu setia mengunjungi blog ini. Pada artikel kali ini saya akan memberika...
Jawaban Komisi 1 terhadap Penolakan PPI Jerman Seperti kita ketahui bersama pada hari minggu kemarin 12 anggota Komisi 1 DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Jerman selama masa reses saat ini. Dalam...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*