Tanggapan Fatin X Factor Soal Surat Ketua MUI

Tanggapan Fatin X Factor Soal Surat Ketua MUI – Seperti yang Lintas Berita tulis sebelumnya tentang Fatin X Factor Dapat Surat Dari MUI Pusat beberapa waktu yang lalu, Fatin Shidqia mendapatkan dukungan dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat bidang Seni dan Budaya, K.H. A Cholil Ridwan yang dituangkan dalam sebuah surat.

Fatin Shidqia Lubis pun menjawab dukungan tersebut dengan rasa syukur dan mengucap terima kasih atas dukungan yang membuatnya jadi lebih semangat untuk menjadi yang terbaik.

“Seneng aku seneng banget, artinya kan ada yang nyupport tambah banyak yah. Seneng aja bersyukur, cuma minta doanya aja sih, jadi keep support terus aja, makasih,” ucap Fatin saat ditemui di studio 8 RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Penyanyi bersuara emas tersebut menegaskan, dari awal memulai debut persaingan ajang pencarian bakat X Factor dirinya sudah mengenakan jilbab. Hal tersebut sudah mendarah daging dan tak akan mungkin ia lepaskan jilbab tersebut demi apapun.

“Aku dari awal kan emang udah pake jilbab yah, jadi udah kaya diri aku sendiri emang jati diri akunya udah pake jilbab, jadi itu nggak mungkin dilepas,”

Semoga apa yang dikatakan Fatin memang begitu adanya dan tidak berubah. Itulah Tanggapan Fatin X Factor Soal Surat Ketua MUI semoga berkenan di hati para pembaca semua.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*