Tanggapan Faby Marcelia Soal Foto Bugil Dirinya

Tanggapan Faby Marcelia Soal Foto Bugil Dirinya – Inilah komentar Faby Marcelia soal beredarnya Foto Toples dirinya bersama sang pacar Revand Narya. Seperti kita ketahui bersama beberapa hari ini beredar foto toples yang diduga sebagai Faby Marcelia.

Dalam foto-foto yang beredar tersebut ada 2 foto dirinya berpose bersama sang pacar Revan Narya dan 1 foto Toples dirinya tanpa mengenakan penutup dada. Faby membantah dengan tegas bahwa foto topless itu adalah bukan dirinya.

Foto Hot Faby Marcelia

Faby Marcelia foto bugil

Faby Marcelia

Foto Bugil Faby Marcelia

Mengenai soal foto Faby hanya menggunakan handuk dengan sang kekasih, ia beralasan saat itu dirinya baru saja tiba dari pantai dan hanya mengenakan bikini. Ia pun memakai handuk untuk menutupui bagian dadanya itu.

“Foto yang sama Revan itu benar. Aku dari pantai, sebenarnya pakai handuk itu karena dari pantai pakai bikini. Tapi kalau yang foto aneh (topless) itu ya dipikir saja sendiri,” kata Faby.

Beredarnya foto syur tersebut, diyakini Faby berasal dari smartphone-nya yang hilang pada awal Maret 2013 saat dirinya melakoni syuting di kawasan Bambu Apus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*