Sulap Cara Menebak Umur dan Nomer Sepatu

 Unik

Sulap Cara Menebak Umur dan Nomer Sepatu – Anda ingin mengetahui umur seseorang namun tidak berani bertanya langsung, mungkin anda bisa menggunakan tips dan cara berikut ini. Cara ini adalah untuk mengetahui umur seseorang dan ukuran sepatunya. Tidak percaya silahkan langsung anda praktekkan sendiri.

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk Menebak Umur dan Nomer Sepatu seseorang yang belum anda kenal :

  1. Panggil seseorang yang belum anda kenal, siapa saja boleh dan berikan dia sebuah kalkulator.
  2. Suruh ia mengetikkan usianya di kalkulator (Misal 25)
  3. Kalikan angka tersebut dengan 20 (25 x 20 = 500)
  4. Tambahkan dengan tanggal hari ini. Misal hari ini tanggal 18 Mei, tambahkan angka pada poin nomor 3 dengan angka 18 >>> (500 + 18 = 518)
  5. Kalikan bilangan tersebut dengan 5 menjadi >>>> (518 x 5 = 2590)
  6. Tambahkan dengan nomor ukuran sepatunya. Misal nomer sepatu atau sandalnya 40 maka menjadi >>>> (2590 + 40 = 2630)

Langkah selanjutnya adalah yang terpenting, anda bisa mengulur – ulur waktu seolah-olah anda sedang berpikir keras dan berusaha menghitung seluruh angka diatas dengan gaya Albert Einstein dan buatlah rasa penasaran tapi jangan terlalu lama juga ya. Langkah selanjutnya adalah :

  • Suruh ia menyebutkan hasil akhirnya (dalam contoh ini 2630). Untuk mengetahui usia dan ukuran sepatunya, kurangilah angka yang diperoleh pada poin no 6 (dalam contoh ini 2630) dengan 5 kali tanggal hari pada poin nomor 4 ( 5 x 18 = 90). Dalam contoh, 2630 – 90 = 2540. Dua digit pertama (25) menunjukkan usia orang tersebut, sedangkan digit di belakangnya (40) menunjukkan nomor ukuran sepatunya.

Tidak percaya ? silahkan anda coba lagi dengan orang lain atau anda bisa menghitungnya sendiri dengan perhitungan anda.

Itulah sedikit trik Sulap Cara Menebak Umur dan Nomer Sepatu menggunakan trik matematika dasar. Sebenarnya masih banyak lagi trik-trik lainnya tetap tunggu saja pada update LintasBerita berikutnya. Jika anda merasa tulisan ini bermanfaat anda bisa membagikan tulisan ini melalui akun jejaring sosial yang anda miliki.

Author: 

Anhar Wahyu is The Founder of  Lintas Berita He is also Founder of Pusat Materi and WikiCaraPedia He started blogging in 2009 at Blog UMY. He stay at Yogyakarta, You can connect him via His Google+ account or Facebook.

No Responses

Leave a Reply