Skuad Timnas Belanda Yang Dibawa Ke Indonesia

Skuad Timnas Belanda Yang Dibawa Ke Indonesia – Timnas Indonesia pada tanggal 7 Juni 2013 nanti akan berhadapan dengan lawan berat dalam seri pertandingan persahabatan. Dikatakan berat, karena lawan yang akan dihadapi adalah Timnas Belanda yang kita ketahui adalah salah satu Tim yang menjadi langganan masuk Piala Dunia yang berasal dari Eropa. Sebuah pertandingan yang menarik, dan tentunya besar harapan Indonesia agar Timnas bisa menghadapi dan menyulitkan permainan tim yang identik dengan warna Orange tersebut.

Skuad Timnas Belanda ke Indonesia

Menariknya pertandingan ini, karena dipastikan Timnas Belanda akan membawa sejumlah nama-nama besar yang sering mengisi nama skuad dari klub-klub terkenal Eropa sebut saja, Robin Van Versi, Arjen Roben, Der Kuyt, dan masih banyak lagi bintang lainnya. Selain itu, Belanda juga akan datang dengan membawa sejumlah pemain baru atau muka-muka baru dari Timnas Belanda.

Lebih lengkapnya, dari pengumuman yang sudah diberikan oleh pihak Belanda, bahwa mereka akan membawa serta 21 nama ke Indonesia. Dimana ke 21 nama tersebut merupakan perpaduan pemain bintang dan juga beberapa pemain baru. Berikut nama-nama yang dibawa oleh Belanda guna menghadapi perlawanan Timnas Indonesia :

  • Kiper: Michel Vorm (Swansea), Kenneth Vermeer (Ajax), Jasper Cillessen (Ajax).
  • Bek: John Heitinga (Everton), Erik Pieters, Dwight Tiendalli (Swansea), Ron Vlaar (Aston Villa), Daryl Janmaat (Feyenoord), Miquel Nelom (Feyenoord).
  • Gelandang: Lerin Duarte (Heracles Almelo), Jonathan de Guzman (Swansea), Jens Toornstra (Utrecht), Ruben Schaken (Feyenoord), Wesley Sneijder (Galatasaray), Rafael van der Vaart (Hamburg).
  • Penyerang: Siem de Jong (Ajax), Dirk Kuyt (Fenerbahce), Jeremain Lens, Robin van Persie (Manchester United), Arjen Robben (Bayern Munich), Ricky van Wolfswinkel (Sporting Lisbon).

Menurut jadwal, setelah bertanding melawan kesebelasan Timnas Indonesia. Timnas Belanda akan bertolak ke Beijing, China guna menghadapi Timnas negeri berjuluk negara Tirai Bambu tersebut.

Itulah sedikit info tentang [highlight type=”badge” style=”blue”]Skuad Timnas Belanda Yang Dibawa Ke Indonesia[/highlight] semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua.

Facebook Comments

Artikel Lainnya

Video Penghinaan Suporter Malaysia ” Indones... Video Penghinaan Suporter Malaysia - Menjelang pertandingan lanjutan antara Indonesia vs Malaysia di Suzuki AFF Cup 2012 ( baca Jadwal Siaran Langsung...
Tops Skor Berikut ini adalah Daftar Tops Skor dari Berbagai Liga hingga tanggal 8 April 2012 Italian Serie A Gol Nama Klub 23 Zlatan Ibr...
Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia - Dunia sepakbola khususnya Indonesia saat ini terus berbenah diri, berbagai persiapan dan pelatihan terus dilaku...
Profil Pelatih Baru Inter : Andrea Stramaccioni Andrea Stramaccioni Andrea Stramaccioni mendadak menjadi pembicaraan. Keputusan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti memecat Claodio Ranieri setela...
Kalahkan Barca Jalan Menuju Titel Juara Sudah lima tahun AC Milan tak merasakan nikmatnya merengkuh titel Liga Champions. Maka kepantasan Rossoneri meraih titel tersebut musim ini akan dil...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*