Seorang Ibu Di Penjara Setelah Menyewa Penari Striptis di Pesta Ulang Tahun Anaknya

Seorang Ibu Di Penjara Setelah Menyewa Penari Striptis di Pesta Ulang Tahun Anaknya – Ini mungkin adalah salah satu perbuatan konyol seorang Ibu yang tidak patut untuk ditiru. Bagaimana tidak Ibu ini menyewa 2 penari telanjang untuk tampil di Pesta Ulang Tahun anaknya sendiri.

Ibu itu bernama Judy Viger itu mengundang 2 penari telanjang tersebut untuk datang ke pesta ulang tahun anaknya yang diadakan di Spare Time Bowling Center in South Glens Falls, New York. Pesta itu sendiri dihadiri sekitar 80 orang yang tentu saja usianya masih sangat muda. Usia termuda dari para tamu tersebut adalah 13 tahun.

Beberapa tamu mendapatkan tampilan striptis dari 2 penari yang disewa oleh ibunya tersebut. Saat ini Judy Viger sedang menjalani pemeriksaan oleh Polisi setempat setelah foto dalam pesta ulang tahun tersebut beredar di situs jejaring sosial Facebook milik anaknya.

Judy Viger

Anaknya memang sengaja mengupload foto – foto tersebut ke Facebook. Namun ternyata foto tersebut mendapat perhatian publik. Banyak yang memberikan komentar di foto tersebut.

Saat ini sang Ibu Judy Viger menghadapi tuntutan dengan alasan membahayakan kesejahteraan psikis untuk anak – anak. Bukan hanya anaknya saja tetapi seluruh anak yang ikut terlibat dalam pesta tersebut kata South Glens Falls Kepala Kepolisian setempat.

Jika memang terbukti bersalah Ibu ini akan mendapatkan hukuman penjara sampai 1 tahun. Walaupun begitu Judy Viger awalnya merasa tidak ada masalah dengan kehadiran ke dua penari telanjang tersebut, mungkin dia berpikir hal tersebut akan membahagiakan anaknya.

sumber : http://gawker.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*