SAVE KPK

SAVE KPK – Selamatkan KPK itulah sebenarnya yang harus kita lakukan jika kita ingin negara kita bebas dari praktik korupsi. Mau tidak mau, suka atau tidak suka KPK adalah satu – satunya lembaga yang berwenang untuk memberantas korupsi di negeri koruptor ini. Jadi walau bagaimanapun kita harus tetap mendukungnya.

Seperti kejadian malam hari ini dimana setelah KPK menerima banyak intervensi dari pihak yang tidak suka dengan KPK yang merupakan buntut dari tertangkapnya salah satu JENDERAL Polisi yang diduga terlibat korupsi pengadaan Simulasi SIM. Terlihat sekali sikap arogansi dari Kepolisian Republik Indonesia jika salah satu dari para Jenderalnya tertangkap oleh KPK.

Banyak perwira dari kepolisian yang diduga berasal dari Polda Bengkulu dan Polda Metro Jaya mendatangi kantor KPK untuk membawa secara paksa para penyidik yang telah memeriksa sang Jenderal yang korupsi. Secara akal tentu hal ini sudah merupakan permainan politik, karena tidak mungkin seorang perwira menengah polisi atau perwira tinggi polisi datang begitu saja tanpa ada perintah dari atasannya.

Ya semoga saja KPK tetap berani mengungkap segala macam bentuk korupsi di negara Indonesia ini. Jangan takut untuk melawan segala tindakan intervensi dari pihak yang tidak suka dengan sepak terjang KPK, karena saya yakin jika tindakan KPK benar tentu akan didukung oleh seluruh rakyat Indonesia.

S A V E

K P K

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*