Review Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series RCTI

 Film

Review Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series RCTI – Sinetron ini sebenarnya berawal dari film pendek FTV. Ceritanya yang menarik membuat film FTV ini diangkat kelayar sinetron oleh RCTI.

Hal yang membuat sinetron ini banyak digemari saat ini karena jalan ceritanya yang berbeda dari sinetron lainnya. Dalam cerita Tukang Bubur Naik Haji ini banyak menceritakan kejadian seperti yang layaknya terjadi di kehidupan nyata. Ditambah lagi para pemeran utamanya adalah artis – artis senior di Indonesia.

Tukang Bubur Naik Haji The Series RCTI

Tukang Bubur Naik Haji The Series RCTI

Permusuhan yang terjadi antara Haji Sulam dan Haji Muhidin adalah merupakan konflik utama dalam sinetron ini. Haji Muhidin yang diperankan oleh Latief Sitepu mampu membuat para penonton jadi geregetan tapi juga mampu membuat penonton sinetron ini ketawa dengan beberapa tingkah lucunya.

Tetapi namanya juga sinetron di Indonesia tentu saja jalan ceritanya selalu dibuat menjadi panjang dan muter – muter, hal itulah yang belakangan ini terjadi dengan Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series ini.

Jalan ceritanya sekarang seperti ditambah – tambah tetapi walaupun begitu sinetron ini tidak dipungkiri menjadi salah satu sinetron favorit saat ini.

Berikut ini adalah nama – nama pemeran utama dalam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series :

  • Mat Solar sebagai Haji Sulam
  • Uci Bing Slamet sebagai hajah Rodhiyah
  • Nani Wijaya sebagai Emak/Ibu haji Sulam
  • Andi Arsyil Rahman sebagai Roby
  • Citra Kirana sebagai Rumanah
  • Latief Sitepu sebagai Haji Muhidin
  • Derry Sudarisman sebagai Mahmud / adik Haji Muhidin
  • El Manik sebagai Ustad Zakaria

Jadwal tayang sinetron ini adalah mulai pukul 20.30 – 22.30 setiap hari.

Itulah Review Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series RCTI semoga bermanfaat

Author: 

Anhar Wahyu is The Founder of  Lintas Berita He is also Founder of Pusat Materi and WikiCaraPedia He started blogging in 2009 at Blog UMY. He stay at Yogyakarta, You can connect him via His Google+ account or Facebook.