Ayo Dukung Tim Thomas dan Uber Indonesia

Tidak lama lagi pergelaran Piala Thomas dan Uber 2012 akan segera dimulai, Turnamen beregu paling bergengsi di olahraga Bulutangkis tersebut akan dilaksanakan di Wuhan Cina 20 – 27 Mei 2012. Indonesia sebagai salah satu negara yang memiliki sejarah panjang dalam dunia Bulutangkis sudah mempersiapkan tim sejak jauh hari.

Target Tim Thomas dan Uber Indonesia adalah berhasil meraih juara, dan menggabungkan Piala Thomas dan Uber yang dimana terakhir kali direbut Indonesia pada tahun 2001 untuk Thomas dan 1996 untuk Piala Uber. Dominasi China dalam 10 terakhir belum bisa dipatahkan oleh negara lain apalagi untuk tim putri.

Piala Thomas dan Uber
Piala Thomas dan Uber

Tapi dengan usaha dan pelatihan yang dilakukan oleh Indonesia bukan tidak mungkin pada turnamen kali ini Indonesia bisa kembali meraih juara pada Turnamen Thomas dan Uber. Berikut ini adalah daftar skuad Tim Indonesia yang dikirim untuk mengikuti Kejuaraan Thomas dan Uber.

Skuad Tim Thomas Indonesia :

Simon SantosoTaufik Hidayat, Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka, Mohammad Ahsan, Bona Septano, Markis Kido, Hendra Setiawan, Alvent Yulianto Chandra.

Skuad Tim Uber Indonesia :

Maria Febe Kusumastuti, Adrianti Firdasari, Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputy, Greysia Polii, Meiliana Jauhari, Nitya Krsihinda Mahesawari, Anneke Feinya Agustine, Suci Rizki Andini, Della Destiara Haris.

Manajer Tim Thomas dan Uber Indonesia, Mochammad Feriansyah, menyampaikan tim Thomas diharapkan bisa meraih runner-up dan masuk delapan besar untuk tim Uber. ” Tahun lalu (2010) tim Thomas jadi runner-up, tahun ini setidaknya sama,” kata Feriansyah. Sedangkan tim Uber di 2010 hanya mampu sampai babak semifinal.

Dari hasil undian yang dilakukan di Wuhan Sports Gymnasium Center, Ahad. (15/4) pagi, tim Thomas Indonesia tergabung dalam Grup A bersama tuan rumah Cina dan Inggris. Sementara untuk tim Uber, Indonesia masuk dalam Grup A bersama tuan rumah Cina dan Afrika Selatan.

Ayo mari bersama – sama kita dukung Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia agar bisa kembali membawa pulang gelar juara ke Indonesia.

Facebook Comments

Artikel Lainnya

Skuad Tim Indonesia di Piala Sudirman 2013 Skuad Tim Indonesia di Piala Sudirman 2013 - Piala Sudirman tahun 2013 ini diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia pada 19 - 26 Mei 2013. Pada kejuaraan be...
Wawancara dengan Dionysius Hayom Rumbaka Dalam persiapan pulang menuju Kudus di bandara Soekarno Hatta (1/09/2009) setelah mengikuti turnamen Chinese Taipei Gold Grand Prix 2009 di Taiwan, pe...
Peringkat Dunia BWF Bulutangkis Tunggal Putra Janu... Peringkat Dunia BWF Bulutangkis Tunggal Putra Januari 2013 - Berikut ini adalah update Rangking Dunia Bulutangkis Tunggal Putra Januari 2013. Indonesi...
Peringkat Dunia BWF Pemain Bulutangkis Indonesia Indonesia merupakan negara besar yang memiliki sejarah di dunia olahraga Bulutangkis yang sangat panjang. Bahkan sampai saat ini pun pemain - pemain b...
Jelang Final Axiata Cup 2012 Jelang Final Axiata Cup 2012 : Rajawali Tak Gentar Hadapi Garuda Pasukan Indonesia Rajawali mengaku tak gentar menghadapi tantangan Indonesia Garud...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*