Persyaratan Penerimaan Tamtama Prajurit Karir TNI Angkatan Udara 2013

 Pendidikan, TNI

Persyaratan Penerimaan Tamtama Prajurit Karir TNI Angkatan Udara 2013 – TNI Angkatan Udara mengundang para putra terbaik di seluruh Indonesia untuk bergabung bersama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara tahun 2013 ini. Mereka nanti akan dididik menjadi Tamtama Prajurit Karir TNI Angkatan Udara.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online dan daftar ulang dapat dilakukan di Lanud terdekat dengan tempat tinggal anda. Berikut ini adalah pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh Markas Besar Angkatan Udara mengenai Penerimaan Tamtama Prajurit Karir TNI Angkatan Udara gelombang I :

Pendaftaran Tamtama PK TNI AU 2013

Persyaratan Tamtama PK TNI AU 2013

 

 

ta_03

ta_04

ta_05

ta_06

ta_07

ta_08

ta_09

ta_10

 

 

Bagi anda calon pendaftar sebaiknya persiapkan diri anda dari sekarang, lengkapi seluruh syarat-syarat pendaftaran. Pendaftaran dilakukan secara online pada website seperti yang tertera diatas. Setelah melakukan pendaftaran secara online anda diwajibkan untuk melakukan daftar ulang pada Lanud sesuai dengan tempat tinggal anda.

Jika anda dinyatakan lulus pada seleksi tingkat daerah anda akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tingkat pusat. Jika anda dinyatakan lulus anda akan mengikuti pendidikan pertama yang berlangsung selama 5 bulan dan setelah anda lulus dari pendidikan pertama anda akan diangkat menjadi Tamtama PK TNI AU dengan pangkat Prajurit Dua (Prada).

Seluruh proses pendaftaran dan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun, jika anda mengalami kesulitan anda bisa menghubungi Lanud terdekat. Sekali lagi persiapkan diri anda sebaik mungkin karena tentu saja seleksi ini sangat ketat sekali.

Itulah sedikit Persyaratan Penerimaan Tamtama Prajurit Karir TNI Angkatan Udara 2013 semoga bermanfaat bagi anda semua. Silahkan anda save atau print halaman ini untuk mempermudah anda membaca pengumuman ini.

banner

 

MILIKI BUKU TES SELEKSI TNI / POLRI 2013

DAPATKAN INFO LENGKAPNYA KLIK DISINI

Author: 

Anhar Wahyu is The Founder of  Lintas Berita He is also Founder of Pusat Materi and WikiCaraPedia He started blogging in 2009 at Blog UMY. He stay at Yogyakarta, You can connect him via His Google+ account or Facebook.

No Responses

Leave a Reply