Persyaratan Masuk Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional 2014

 Sekolah Kedinasan

Persyaratan Masuk Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional 2014 - Sekolah Tinggi Pertanahan atau biasa disingkat dengan STPN adalah salah satu sekolah kedinasan yang menjadi favorit di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah pendaftar yang semakin meningkat setiap tahunnya.

STPN adalah Sekolah Kedinasan tetapi bukan termasuk Sekolah Ikatan Dinas, untuk dapat mengerti apa perbedaan Sekolah Kedinasan dan Sekolah Ikatan Dinas silahkan anda baca tulisan saya terdahulu atau silahkan klik link tulisan disamping ini >>> Sekolah Ikatan Dinas.

Memang untuk Tahun Ajaran 2014/2015 ini STPN belum mengeluarkan pemberitahuan secara resmi apakah akan membuka pendaftaran atau tidak walaupun tetap membuka pendaftaran kemungkinan besar tahun 2014/2015 adalah tahun pendaftaran terakhir untuk D.I karena tahun berikutnya D.I STPN akan dihapuskan.

Walaupun begitu anda yang tetap ingin mendaftar di STPN bisa membaca beberapa tulisan saya tentang syarat-syarat yang harus dipenuhi agar bisa masuk ke Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional. Beberapa tulisan tersebut tentunya bisa menjadi referensi bagi anda semua, tulisan-tulisan tersebut merupakan tulisan saya pada tahun 2013 yang lalu dan semua tulisan / pengumuman mengenai syarat-syarat pendaftaran dsb saya ambil langsung dari info resmi STPN.

Berikut ini beberapa tulisan saya yang bisa menjadi bahan referensi anda semua :

  1. Syarat Pendaftaran STPN
  2. Info Resmi Pendaftaran STPN
  3. Cara Pengisian Formulir Online Pendaftaran STPN
  4. Softcopy Simulasi Soal STPN

Silahkan anda baca tulisan diatas satu persatu. Tentunya setelah anda membaca beberapa tulisan diatas anda bisa memperkirakan kapan pendaftaran STPN dibuka, berapa nilai minimal untuk mendaftar dan apa saja syarat yang harus anda penuhi.

Semoga tulisan saya tentang Persyaratan Masuk Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional 2014 ini bisa menambah referensi bagi anda semua dan jika anda merasa tulisan ini bermanfaat jangan ragu untuk berbagi tulisan ini melalui akun jejaring sosial yang anda miliki agar lebih banyak pihak yang tahu.

Author: 

Anhar Wahyu is The Founder of  Lintas Berita He is also Founder of Pusat Materi and WikiCaraPedia He started blogging in 2009 at Blog UMY. He stay at Yogyakarta, You can connect him via His Google+ account or Facebook.

No Responses

Comments are closed.