Perjudian Seorang Agnes Monica

Sebenarnya sukses tidaknya seorang penyanyi tentunya adalah diukur dari laris tidaknya album yang mereka keluarkan. Ibarat sebuah pembalap mereka bisa dikatakan hebat jika mereka bisa naik podium di akhir lomba, begitu pula dengan penyanyi mereka bisa dikatakan sukses jika album yang mereka keluarkan laris di pasaran.

Untuk di Indonesia sendiri apalagi saat ini untuk bisa menyandang gelar sebagai penyanyi sangatlah mudah sekali contohnya saja saat ini banyak sekali orang yang mengaku sebagai penyanyi padahal dia belum pernah mengeluarkan album bahkan single sekalipun. Mereka mengaku sebagai penyanyi hanya karena mereka mempunyai sebuah band atau hanya tergabung bersama sebuah grup organ musik yang biasa manggung di hajatan pernikahan dll.

Kembali ke judul tulisan ini yaitu [highlight type=”label” style=”blue”]Perjudian Seorang Agnes Monica[/highlight], disini saya hanya melihat bahwa Agnes Monica memang memiliki talenta yang sangat baik. Hal tersebut tidak bisa dipungkiri, sudah sejak kecil dia akrab dengan yang namanya dunia pertelevisian indonesia baik sebagai presenter, penyanyi maupun sebagai pemain sinetron. Selain memiliki talenta tersebut Agnes Monica juga mempunyai ambisi yang sangat besar yaitu ingin dikenal oleh seluruh dunia sebagai seorang penyanyi yang sukses.

Untuk ukuran Indonesia nama seorang Agnes Monica sudah sangat dikenal tetapi untuk ukuran Internasional nama seorang Agnes Monica belum ada apa-apanya. Mimpi Agnes Monica untuk Go Internasional rasanya untuk saat ini terlalu berlebihan atau boleh dibilang terlalu muluk.

Apa tolak ukurnya ? Tentu saja sebagai penyanyi hal tersebut di ukur oleh penjualan albumnya. Untuk ukuran Indonesia memang album tersebut bisa dibilang sukses apalagi ditambah dengan berbagai penghargaan yang diraih Agnes di Indonesia dalam bidang musik. Namun apakah itu cukup ?

Mungkin Agnes Monica berpikir untuk di Indonesia dia sudah cukup baik, sering dapat penghargaan, punya fans yang cukup besar (follower twitter 8,5 juta) maka dari itu Agnes Monica berpikiran untuk Go Internasional.

Go Internasional ? Sebuah perjudian yang sangat besar. Kenapa sebuah perjudian ? Karena tentu saja disini nama baik seorang Agnes Monica yang dipertaruhkan. Setelah gembar-gembor ingin Go Internasional namun ternyata nanti hasilnya NOL Besar tentu akan sangat memalukan.

Kalau anda seorang Fans Agnes Monica saya yakin akan langsung membantah hal tersebut. Tetapi coba kita lihat Penjualan album Agnez Mo, seharusnya dengan jumlah follower mencapai 8,5 juta dan anggap saja yang benar-benar fans beratnya adalah 20% berarti seharusnya album Agnez Mo bisa laku 1,7 juta kopi. Apalagi sistem pemasaran yang diecer di Gerai Waralaba yang memiliki jaringan hingga ke seluruh pelosok Indonesia tentu tidak sulit bagi para Fans Berat Agnes Monica untuk mendapatkan album terbaru tersebut ditambah pula dengan harga jual yang tentu sangat terjangkau sekali Rp 35.000,-

agnes monica kayang

Kalau Album Agnez Mo ini saja tidak bisa mencapai penjualan 1 juta kopi yang notabene di pasarkan di daerahnya sendiri (basis fans agnes monica) lalu bagaimana dengan nasib Album Internasional-nya nanti ???? Jangan-jangan nanti yang beli Album Internasionalnya adalah fans-fans Agnes Monica yang ada di Indonesia berarti sama saja bohong donk Album Internasional lakunya hanya di negeri sendiri.

Lalu apa yang salah dengan Agnes Monica ? Pantaskah Agnes Monica Dibanggakan oleh para Fansnya ? Padahal Agnes Monica memiliki talenta yang bagus, semangat serta tekad yang kuat, kok anda bilang mimpi Agnes Monica sebagai sebuah perjudian ?

Jawabannya adalah “Sikap Percaya Diri Yang Berlebihan” Sikap tersebut lebih mengarah pada pseudo self-esteem (artinya googling aja) sehingga ia menganggap dirinya hebat, tidak mau dikritik oleh orang lain, atau sering membanggakan apa saja yang dimilikinya atau yang dikerjakannya. Hal tersebut diperparah dengan Fans Militan yang konon kabarnya lebih dari 8 Juta yang selalu siap tanpa ragu Mem-Bully siapa saja yang mengkritik Agnes Monica.

Anda berbicara ngawur alias ngaco nih ? coba saja anda perhatikan beberapa tindakan gak penting yang ditunjukan oleh Agnes Monica ! Kalau anda sudah menjadi Fans Berat yang buta pasti tidak bisa melihatnya nih.

Kalau boleh mengutip sebuah slogan iklan mungkin yang paling cocok untuk Agnes Monica saat ini adalah “Talk Less do More” atau seperti padi  “semakin berisi semakin merunduk ke tanah” bukannya malah semakin sombong dan sok English ups pengaruh karena lama tinggal di luar negeri kalau yang terakhir itu.

Anda semakin ngawur nih saya tidak suka dengan tulisan anda ? Silahkan saja langsung saja anda tutup halaman ini toh tulisan ini juga sudah selesai dan juga ini adalah blog punya saya, ya suka-suka saya mau saya isi apa.

  • Apakah anda suka berbohong ?
  • Anda Seorang Penyanyi ?
  • Suara Anda Tidak Bagus ?
  • Penampilan Anda Kurang Menarik ?
  • Punya Manajemen yang Hebat ?
  • Anda Mempunyai Fans ?
  • Apakah Anda Pernah Mengecewakan Fans Anda ?

Update : Perlu Diketahui

  1. Pada tulisan ini saya hanya bilang “Sikap Percaya Diri Agnes Yang Berlebihan” dan tidak mengungkap keburukan lainnya tetapi keburukan / kejelekan tersebut malah diungkapkan pada komentar2 dibawah ini.
  2. Di tulisan ini saya tidak membandingkan agnes dengan siapapun tetapi pada komentar2 dibawah kok pada bandingin dengan orang lain ya.
  3. So Amazing banget, baru tau saya kalau di luar negeri Batik boleh dijadiin Bra berarti boleh donk Bikini dari bahan Batik ?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*