Percaya atau Tidak ! Inilah Cara Tarik Tunai Dari ATM Tanpa Mengurangi Saldo

Tulisan kali ini saya ingin membagikan sebuah cerita tentang bagaimana cara kita tarik tunai uang melalui ATM tanpa mengurangi saldo rekening kita.

Percaya atau tidak terserah anda ! Tetapi bagi yang ingin mencoba silahkan saja.

Silahkan bagi yang ingin mencoba bisa mengikuti cara-cara berikut ini, tetapi ini hanya digunakan pada ATM BRI.

  1. Pastikan terlebih dahulu anda mempunyai kartu ATM BRI dan tentu saja anda memiliki saldo yang cukup.
  2. Pastikan mesin ATM tersebut adalah mesin model lama bermerk Wincor
  3. Untuk menemukan ATM BRI bermerk Wincor ini bisa dibilang sudah lumayan sulit apalagi di kota-kota besar tetapi untuk didaerah masih bisa dijumpai kok.
  4. Jangan datang ke ATM BRI yang ada di Indomaret / Alfamart karena bisa dipastikan mesin-mesin ATM BRI di kedua tempat tersebut merupakan jenis terbaru buatan Korea
  5. Silahkan masukkan kartu dan pin ATM anda seperti biasa.
  6. Kemudian langsung pilih transaksi cepat ( biasanya kan ada tuh penarikan cepat tanpa kita harus memasukkan jumlah uang yang ingin kita ambil secara manual ) seperti gambar dibawah ini Screenshot_3
  7. Pilihlah nominal sesuai keinginan anda.
  8. Kenapa memilih cara penarikan cepat ini ? Karena begitu anda memilih salah satu nominal maka secara otomatis kartu ATM anda akan langsung keluar sehingga tidak akan tertelan.
  9. Langkah berikutnya dan sangat penting adalah setelah uang keluar dari tempatnya peganglah uang tersebut tetapi jangan anda tarik atau langsung ambil tetapi tetaplah pegang sambil anda bersiap-siap menunggu saat yang tepat.
  10. Mesin ATM akan mengeluarkan bunyi peringatan untuk anda agar segera menarik uang tersebut, tetapi anda hiraukan saja tetapi INGAT anda pegang uang tersebut. Usahakan posisi uang tidak berubah apalagi miring, usahakan posisi uang tetap seperti pada saat mesing mengeluarkannya.
  11. Setelah beberapa waktu, karena anda tidak mengambil uang tersebut maka Mesin ATM akan secara otomatis menarik masuk kembali uang tersebut kedalam mesin ATM.
  12. Disinilah ketepatan sangat diperlukan. Pada saat mesin akan segera menutup dan menarik masuk kembali uang maka pada saat itu pulalah anda langsung tarik uang tersebut.
  13. Kalau anda tepat menariknya, maksudnya pas pada saat ATM menarik uang tersebut dan pintu(mulut) tempat uang di ATM tertutup maka pada saat itu mesin ATM tidak akan mendebit saldo rekening anda.
  14. Silahkan coba cek saldo anda apakah berkurang atau tidak, jika tidak berkurang berarti anda berhasil jika berkurang toh anda tidak rugi.

Sekali lagi terserah anda apakah percaya atau tidak !!! atau anda mau sekedar mencobanya ?? Silahkan saja jika ingin mencoba.

Mungkin inilah alasan BRI mengganti seluruh mesin ATM mereka, jika anda memperhatikan sebenarnya mesin ATM Wincor ini lebih kokoh dari mesin ATM BRI yang berasal dari Korea, coba saja anda tekan bodi dari mesin ATM tersebut pasti anda akan merasakan perbedaannya.

Selain itu mesin ATM Wincor ini jarang terjadi kendala, berbeda dengan mesin-mesin ATM yang biasa berada di Indomaret atau Alfamart. Tetapi kalau dari segi harga mesin ATM Wincor ini memang jauh lebih mahal.

Anda percaya atau tidak, terserah anda !!!!

Facebook Comments

Artikel Lainnya

Siapakah Mona Lisa Sebenarnya ? Siapakah Mona Lisa Sebenarnya - Anda pasti tahu atau paling tidak anda pernah melihat lukisan Mona Lisa. Nama Mona Lisa memang banyak tertuang dalam k...
Peneliti Ungkap Banjir Besar Nabi Nuh Peneliti Ungkap Banjir Besar Nabi Nuh - Banjir besar yang terjadi pada masa Nabi Nuh merupakan cerita yang paling terkenal baik itu oleh Islam, Yahudi...
Iklan Unik SodaStream Permalukan Pepsi dan CocaCol... Iklan Unik SodaStream Permalukan Pepsi dan CocaCola - Memang Sodastream belum masuk ke pasar Indonesia bahkan untuk Asia baru di Jepang dan Taiwan pro...
Sulap Cara Menebak Umur dan Nomer Sepatu Sulap Cara Menebak Umur dan Nomer Sepatu - Anda ingin mengetahui umur seseorang namun tidak berani bertanya langsung, mungkin anda bisa menggunakan ti...
Nilai Tambah dan Faktor Kali Dalam Bisnis Online Nilai Tambah dan Faktor Kali Dalam Bisnis Online - Bisnis online saat ini adalah salah satu kesempatan yang masih terbuka luas bagi setiap orang. Seti...

1 Comment on Percaya atau Tidak ! Inilah Cara Tarik Tunai Dari ATM Tanpa Mengurangi Saldo

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*