Penemuan Sepatu Emas Di Dusun Rumpin Bogor

 Unik

Penemuan Sepatu Emas Di Dusun Rumpin Bogor – Penemuan benda misterius berbentuk sepatu emas di dusun rumpin Bogor menghebohkan masyarakat. Pemuda bernama Ahmad Badowi dan temannya Husein menemukan total 9 pasang sepatu emas di belakang halaman rumahnya.

Sepatu emas tersebut terdiri dari berbagai macam ukurun namun dengan bentuk yang sama. Anehnya lagi sepatu tersebut terlihat berkilau seperti emas. Kalau dilihat dari bentuknya memang mirip dengan sepatu biasa namun anehnya di beberapa sepatu tersebut terdapat ukurannya seperti 14, 15 dan 16. Lubang untuk memasukkan kaki pun sangat kecil tidak seperti sepatu pada umumnya.

Penemuan Sepatu Emas Di Dusun Rumpin Bogor

Seperti cerita penemuan benda-benda misterius lainnya, penemuan sepatu emas ini pun dibumbui dengan cerita mistis atau diluar nalar manusia. Pada beberapa malam sebelum menemukan sepatu emas tersebut Ahmad Badowi mengaku bermimpi bertemu dengan ular sanca yang sangat besar dan ingin melilitnya. Mimpi tersebut terjadi terus selama beberapa malam.

Seorang ahli arkeolog yang dimintai pendapat menyatakan bahwa pada zaman kerajaan dahulu penggunaan sepatu belum seperti yang ditemukan belum ada. Dia bisa memastikan tidak ada data ataupun catatan tentang penggunaan sepatu seperti yang ditemukan.

Berikut ini adalah video tentang Penemuan Sepatu Emas di Dusun Rumpin Bogor, maaf jika kualitas gambar kurang bagus karena hasil rekaman dari kamera Fujifilm Finepix S2980 dan sudah saya convert ke format *.flv agar ukuran filenya kecil.

Bagaimana pendapat anda tentang Penemuan Sepatu Emas Di Dusun Rumpin Bogor ini ? Apakah anda percaya ? Semua terserah kepada penilaian anda masing-masing.

Author: 

Anhar Wahyu is The Founder of  Lintas Berita He is also Founder of Pusat Materi and WikiCaraPedia He started blogging in 2009 at Blog UMY. He stay at Yogyakarta, You can connect him via His Google+ account or Facebook.

2 Responses

  1. MariaJune 27, 2013 at 11:00 amReply

    Itu bukan sepatu tapi “LAST” sepatu yang terbuat dari besi, menguning karena tertanam dibawah tanah, dipabrik saya banyak, cuma sudah direcycle, sekarang kita pakai bahan plastik.
    LAST = alat untuk membantu upper sepatu terbentuk sesuai dengan ukuran sepatu yang kita inginkan. Dan ini baru diproduksi, jadi saya rasa bukan peninggalan sejarah.

  2. DekahJune 26, 2013 at 1:01 pmReply

    ane org sepatu, itu adalah laste ( alat cetak sepatu), klw emang terbuat dari emas, itu memang benar2 misterius/ bersejarah, klw bukan dari emas (tiber/tembaga), disini ada banyak yang begituan (segudang)…

Leave a Reply