Pendaftaran Brigadir Polri 2013

 Pendidikan

Pendaftaran Brigadir Polri 2013 – Akhirnya secara resmi Kepolisian Indonesia membuka Pendaftaran Brigadir Polri TA 2013 – 2014. Pendaftaran tersebut telah dibuka secara umum baik secara online maupun mendaftar secara langsung di Polda setiap daerah.

Pendaftaran dan Persyaratan Brigadir Polri Tahun 2014

KLIK DISINI

Berikut ini cara Registrasi Online Penerimaan Brigadir Polri 2013

  • Buka website berikut ini http://www.penerimaan.polri.go.id
  • Lakukan registrasi terlebih dahulu pada menu registrasi yang telah disediakan.

Dapatkan dan Miliki Sekarang Juga

Buku Pintar Tes Seleksi Polri

KLIK DISINI

guy

Pendaftaran Polri 2014

 

Pendaftaran dan Persyaratan Brigadir Polri Tahun 2014

KLIK DISINI

pendaftaran brigadir polri 2013

  • Pilih pendaftaran sesuai dengan keinginan anda Brigadir atau Tamtama
  • Isi seluruh pertanyaan yang ditanyakan.
  • Setelah selesai tinggal klik submit.

Pendaftaran dan Persyaratan Brigadir Polri Tahun 2014

KLIK DISINI

pendaftaran brigadir polri

Sebelum anda mengisi formulir tersebut ada baiknya anda mempersiapkan terlebih dahulu persyaratan yang diminta. Mengenai persyaratannya anda bisa lihat pada artikel berikut ini Syarat Pendaftaran Brigadir Polri 2013.

Pendaftaran dan Persyaratan Brigadir Polri Tahun 2014

KLIK DISINI

Jangan lupa persiapkan diri anda sebaik mungkin sejak sekarang, agar nanti pas waktu tes anda telah benar – benar siap.

Itulah artikel tentang Pendaftaran Brigadir Polri 2013 semoga bermanfaat.

Info Tambahan : Apabila jaringan internet dan website mengalami gangguan pada saat proses registrasi online, peserta dapat langsung melakukan pendaftaran ke Polda/Polres tanpa melalui proses registrasi online melalui website.

Baca juga artikel lainnya :

banner

BUKU TES SELEKSI POLRI / TNI 2014

KLIK DISINI UNTUK INFO LENGKAPNYA

Author: 

Anhar Wahyu is The Founder of  Lintas Berita He is also Founder of Pusat Materi and WikiCaraPedia He started blogging in 2009 at Blog UMY. He stay at Yogyakarta, You can connect him via His Google+ account or Facebook.

47 Responses

  1. suryaMarch 21, 2014 at 2:57 pmReply

    Assalamualaikum
    Maaf Pa’,, saya mahasiswa di universitas swasta di makassar sekarang sy semester akhir tahun pertama, tpi mau mendaftar polwan,pertanyaan sy apa bisa mendaftar polwan sambil kuliah?

  2. muhammad fitraMarch 6, 2014 at 8:17 pmReply

    pak saya mau tanya pembukaan brigadir 2014 tanggal brapa pak?? terima kasih

  3. Erlanda Putra PamungkasFebruary 19, 2014 at 10:35 pmReply

    selamat malam pak . saya sudah daftar online dan sudah mengisi semua data – datanya , namun pada kolom bawah sendiri kode verivikasinya kenapa tidak muncul pak ? mohon bantuannya pak . terima kasih .

    • Author

      Anhar WahyuFebruary 20, 2014 at 10:45 amReply

      itu memang belum bisa, pendaftaran online tersebut untuk tahun 2013 kemarin, bukan untuk saat ini.

  4. dirljFebruary 5, 2014 at 8:43 amReply

    semoga di tahun 2014 yg lulusan DIII bisa daftar di brigadir polri.

  5. Yudha SangRezpector TerinjakterhempastetapsmngatJanuary 25, 2014 at 7:48 amReply

    mhon ijin pak . saya mau tanyak , untuk pendaftaran Brigadir polri tahun 2014 ini bulan apa yaa pak .???
    dan persyaratan apa saja ??
    .
    mhon penjelasan.nya

  6. dodot swabhuanaDecember 16, 2013 at 11:08 amReply

    ini untuk th 2014 sdh bisa, terus untuk daerah batam kepri pa?

  7. ARMANDecember 7, 2013 at 7:13 amReply

    pak saya mau nanya nanti thn 2014 ada nga yang diterima jurusan s1 klu ada jurusan apa saja dan batas umur berapa mohon infonya terimh kasih

  8. ulfaOctober 23, 2013 at 5:48 pmReply

    pak saya mau nanya dong lebih jelasnyanada pembukaan buat cwe di 2013 ini ada kg ????

  9. hendraSeptember 12, 2013 at 10:02 amReply

    untuk pendaftaran 2013 bulan 10 ada gakk??
    mohon info nya

  10. humisarMay 3, 2013 at 11:58 pmReply

    pak saya mau mendaftar,,,
    tolong informasinya..!

    • Author

      Anhar WahyuMay 5, 2013 at 1:46 pmReply

      saya rasa informasi tentang pendaftaran polri sudah lengkap di website ini, silahkan anda cari dan baca lebih teliti

  11. syawalApril 23, 2013 at 8:10 pmReply

    pak tahun 2014 ada apa ngak pendaftaran brigadir polri?

  12. muhammad irwanApril 5, 2013 at 9:13 amReply

    pak saya mendaftar

  13. Kevin SandiyudhaApril 1, 2013 at 6:38 pmReply

    iya pak waktu pengisian formulir sudah dikosongin, mungkin karena waktu ke polres saya datang sendiri pak.,,,,

  14. Kevin SandiyudhaMarch 31, 2013 at 9:59 amReply

    Saya masih kelas 3 SMA, dan saya sudah mendaftar online, sudah dapat no regristasi tinggal verivikasi di polres, saya sudah datang ke polres tapi malah disana saya di usir suruh daftar tahun dpn dengan alasan belum dapat ijazah,,, mohon penjelasannya apakah memeng begitu peraturannya ?

    • Author

      Anhar WahyuApril 1, 2013 at 4:00 pmReply

      Wah siapa tuh yang ngusir2. Tidak ada alasan karena msh kelas 3 / blm dapat ijazah tidak boleh daftar. Polisi yang ngusir anda saja yang tidak tahu peraturannya. Secara online sudah tertera *) Jika belum ada nilai NILAI AKHIR maka diisi 99

      Suruh polisi yang usir anda tadi lihat halaman registrasi di http://www.penerimaan.polri.go.id

  15. taufik maniletMarch 30, 2013 at 10:25 amReply

    pa kpan di buka pendaftaran brigadir polri

  16. pelita ina mekaMarch 20, 2013 at 9:11 amReply

    Saya pelajar sma…belum ada ijazah..apa bisa saya ikut tes ini pak?

  17. gaguk indra lesmanaMarch 9, 2013 at 8:48 amReply

    bagaimana cara mendaftar onlai calon brigadir polisi…?

  18. dian barryuaMarch 7, 2013 at 3:29 pmReply

    kalo msh sma kelas 3 sbnrnya boleh daftar apa engga to?

  19. andry widodoMarch 5, 2013 at 8:25 pmReply

    pak saya coba untuk mendaftar, tapi koneksi buat masuknya susah ? maksudnya password yg gimana, password apa yg diminta ? terima kasih mohon penjelasanya ?

    • Author

      Anhar WahyuMarch 5, 2013 at 11:49 pmReply

      password untuk loginnya nanti…masukkan sesuai keinginan anda masing2.

  20. bertoMarch 4, 2013 at 7:56 pmReply

    Pa Proses regitrasi sudah dibuka tetapi setelah pengisian data selesai dilakukan dan ditutp dengan kode verifikasi dan pasword, tapi dimita masukan nama POLRES, namun kolom pengisian polres tidak tersedia, sehingga tidak muncul info daftar. mohon informasinya, pa

  21. jenggotFebruary 20, 2013 at 3:57 pmReply

    PERHATIAN SEMUANYA SAMPAI SAAT INI BELUM BUKA PENDAFTARANNYA

  22. danangFebruary 16, 2013 at 11:46 amReply

    kalo udah bener” buka tolong di kasih info’y ya pak …

  23. fandyFebruary 11, 2013 at 10:10 amReply

    pendaftaran brigadir polri dibuka tanggal brp??
    saya tunggu infonya.

  24. riskaFebruary 8, 2013 at 7:14 pmReply

    pak jika msih kelas 3 SMA bisakah daftar juga?

  25. yopi yaniFebruary 8, 2013 at 10:32 amReply

    kapan sih di bukanya?

  26. yudhaFebruary 2, 2013 at 1:49 pmReply

    di undur tgl brp ndan kira”

  27. aangJanuary 31, 2013 at 10:24 amReply

    pendaftarannya diundur ya pak?

  28. zamroni ysJanuary 31, 2013 at 7:19 amReply

    Pembukaan brigadir polri belum dibuka ya,, sampai tanggal 31 belum ada pemberitahuan resmi tentang pembukaan brigadir polri dari website resmi penerimaan.polri.go.id

    mungkin awal2 bulan febuari, karena brigadir tahun lalu belum pelantikan. tunggu saja, yang sabar..

  29. bennyJanuary 30, 2013 at 9:57 pmReply

    saya buka linknya mengapa pendaftaran online ditutup

  30. jokoJanuary 30, 2013 at 8:42 pmReply

    jadi sebenar nya kapan dibuka pendaftaran bintara polisi 2013 ??

  31. Zhike anike putiJanuary 23, 2013 at 2:24 pmReply

    Kapan nih pembukaan pastinya,.
    knpa gak bisa registrasinya?

  32. cikibokuJanuary 23, 2013 at 11:38 amReply

    Pendaftaran online sudah dibuka,cek linknya saja

  33. bejo'January 22, 2013 at 8:18 pmReply

    peraso kamu gampang masuk plisi . tiap hari belari di pakri tu bepanas bukan lemak

  34. syamJanuary 22, 2013 at 3:22 pmReply

    saya membuka link registrasi kok sudah di tutup semua
    jadi kapan ni pak mulai pendaftaran nya
    mohon penjelasan nya
    terimakasih

  35. FajarJanuary 21, 2013 at 6:54 amReply

    Kapan kepastian Penerimaan Polri tahun ini pak..? mohon infonya…

  36. pardamean situmeangJanuary 20, 2013 at 8:12 pmReply

    pa kpan penerimaan polr untuk thun ini…trimaksih

  37. TRI YULIANTOJanuary 19, 2013 at 8:15 pmReply

    Sdh pembukaan kok gak bisa daftar online???

  38. mulyaniJanuary 19, 2013 at 10:45 amReply

    pak , sebenarnya kapan dibuka lamaraan brigadir polri 2013 . kasian bg ab saya pak .

  39. redy mulyadiJanuary 18, 2013 at 11:32 pmReply

    pa saya mendapat no registrasi kapan saya mulai menghapa polda

  40. triaJanuary 18, 2013 at 3:38 pmReply

    apakah benar info pendaftaran brigadir polri 2013 ini sudah di buka?