Pemeran Haji Muhidin Dalam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji

 Artis, Film

Pemeran Haji Muhidin Dalam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji – Anda tentu sudah pernah menonton sinetron ini, jika belum pernah silahkan baca terlebih dahulu Review Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series RCTI.

Haji Muhidin adalah salah satu tokoh utama dalam film tersebut selain Haji Sulam yang diperankan oleh Mat Solar. Tetapi apakah anda tahu siapa sebenarnya sosok orang yang memerankan Haji Muhidin dalam sinetron tukang bubur naik haji tersebut ?

Haji Muhidin

Haji Muhidin

Berikut ini adalah Profil Pemeran Haji Muhidin dalam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Latif Sitepu pria kelahiran tahun 1940 ini sebenarnya sudah lama terjun dalam dunia film di Indonesia. Dia sudah terjun dalam dunia hiburan sejak tahun 1962. Pria berumur 72 tahun ini mengaku sangat senang sekali bisa memerankan Haji Muhidin dalam sinetron tukang haji naik bubur.

Akibat dari memerankan tokoh Haji Muhidin tersebut dia mendapat cap sebagai tokoh yang antagonis tapi walau begitu tingkahnya yang kocak dan lucu sebagai Haji Muhidin menjadi salah satu kunci kesuksesan sinetron ini.

Ini adalah video salah satu akting Haji Muhidin dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Itulah sosok Pemeran Haji Muhidin Dalam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji semoga bermanfaat.

Author: 

Anhar Wahyu is The Founder of  Lintas Berita He is also Founder of Pusat Materi and WikiCaraPedia He started blogging in 2009 at Blog UMY. He stay at Yogyakarta, You can connect him via His Google+ account or Facebook.