Pantaskah Agnes Monica di Banggakan

Pantaskah Agnes Monica di Banggakan – Itulah pertanyaan yang melintas di dalam pikiran saya setelah melihat beberapa berita di televisi beberapa hari belakangan ini. Saya memang bukan penggemar Agnes Monica dan saya juga bukan orang yang kontra dengan Agnes Monica. Memang saya tahu Agnes Monica sejak dia kecil, yang sudah membawakan sebuah acara musik, kalau gak salah namanya tralala – trilili. Waktu itu dia tampak begitu imut dengan 2 gigi depannya yang sedikit keluar seperti gigi kelinci :).

Saya pribadi melihat Agnes Monica adalah seorang sosok yang penuh kerja keras dalam mencapai cita – cita yang diinginkannya. Dia terlihat berlatih dengan keras untuk mencapai impiannya untuk bisa Go Internasional. Pada awalnya saya sangat kagum sekali dengan sikap dia tersebut tetapi kok lama – kelamaan rasanya dia seperti terobsesi banget dengan kata ” Go Internasional ” tersebut. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa tindakan dari Agnes Monica itu sendiri.

Okelah memang dia memiliki kerja keras, disiplin, tim manajemen yang baik serta suara yang bisa dibilang diatas penyanyi – penyanyi lainnya. Tetapi ternyata semua itu belum cukup untuk menjadikannya bisa Go Internasional. Lalu kekurangannya dimana ?

Karena selama ini saya sendiri jarang mengikuti berita si Agnes Monica ini makanya malah menimbulkan rasa yang semakin penasaran. Karena apa ? ya karena gembar – gembor nya Go Internasional tersebut tetapi belum ada hasilnya.

Akhirnya setelah browsing sana – sini, masuk ke berbagai thread di forum saya bisa menyimpulkan sedikit. Agnes Monica memang memiliki talenta yang sangat bagus, talenta tersebut dia kembangkan secara baik dan wajar saja dia memasang target yang tinggi yaitu Go Internasional. Karena selama ini memang belum banyak orang Indonesia yang bisa Go Internasional, bukannya belum banyak tetapi tidak terekspos saja. Berbeda dengan gembar – gembor yang dilakukan oleh Agnes Monica yang katanya akan Go Internasional.

Satu lagi penilaian saya tentang Agnes Monica adalah kehilangan IDENTITAS DIRI. Apa ? Identitas Diri ? sok tau nih penulis ! Memang saya gak terlalu paham dengan musik apalagi fashion. Saya disini hanya sebagai masyarakat biasa yang hanya bisa melihat dan menilai.

Kenapa saya bisa bilang Agnes Monica kehilangan Identitas Diri. Pertama saya melihat dari busana yang dikenakannya. Jika dalam keadaan biasa, bukan di panggung resmi maupun dalam sebuah acara, gaya berpakaian Agnes Monica bisa dibilang sangat baik / sopan sekali. Silahkan lihat pada gambar – gambar dibawah ini :

Foto Agnes Monica

Foto Agnes Monica 1

Sangat terlihat simple dan sederhana sekali bukan ? Ya begitulah penampilan Agnes Monica di luar panggung musik dan foto diatas diambil saat dia sedang merintis karier menjadi seorang penyanyi.

Sekarang kita lihat penampilan seorang Agnes Monica saat sedang melakukan aksi di panggung musik atau saat sedang bernyanyi :

Agnes Monica di Panggung

Agnes Monica di Panggung 1

Agnes Monica di Panggung 2

Agnes Monica di Panggung3

Apa tanggapan anda dengan penampilan busana Agnes Monica diatas ? Mungkin anda bisa beranggapan macam – macam tetapi saya pribadi menganggap busana seperti diatas terlalu berlebihan. Ini baru penampilannya saat bernyanyi di Indonesia lho yang notabene sangat sensi banget. Saya bisa membayangkan bagaimana jika busana tersebut digunakan oleh seorang penyanyi, anggaplah penyanyi dangdut yang belum memiliki nama besar sekelas Agnes Monica, sudah pasti bakalan di cekal seperti kasus Inul Daratista waktu dia memulai karir menyanyi di Jakarta.

Mungkin penampilan diatas masih bisa anda tolerir, nah sekarang coba lihat penampilannya berikut ini :

Foto Syur Agnes Monica

Foto Syur Agnes Monica1

Pose Agnes Monica
Agnes Monica, Jill Marie Jones, Nikki Reed, Vanessa Evigan, Briana Evigan

Foto terakhir diatas adalah foto terbaru Agnes Monica yang diambil di The 55th Annual GRAMMY Awards mPowering Action Silahkan anda nilai sendiri, dan pada acara tersebut hanya Agnes Monica sendiri yang berpenampilan begitu terbuka. Penyanyi Dangdut aja sekarang sopan – sopan penampilannya :).

Inilah yang saya maksud dengan kehilangan Identitas Diri, Gaya berbusana Agnes Monica di mata saya justru merendahkan dia sendiri. Banyak kok penyanyi bisa menjadi terkenal dan dihormati orang tanpa harus berbusana sok Supermodel seperti Agnes Monica, contohnya saja Anggun C Sasmi  atau foto model seperti Nadya Hutagalung. Mereka semua lebih mengutamakan Kualitas dibandingkan dengan Sensualitas.

Percuma walaupun Agnes Monica sampai bertelanjang pun kalau kualitas-nya jelek tetap saja tidak bakalan maju kariernya. Ya jadinya hanya tetap akan seperti sekarang, setengah – setengah. Dibilang terkenal di dunia Internasional pun tidak tetapi kalau di lihat di Indonesia banyak juga penggemarnya.

Seandainya dia lebih menonjolkan kualitas dan memiliki gaya busana yang memiliki ciri yang khas mungkin Agnes Monica akan lebih dikenal dalam dunia Internasional. Saya khawatir Agnes Monica jadi gila kalau obsesi dia untuk bisa “Go Internasional” gagal.

Saya jadi ingat waktu dia mempamerkan saat dia berfoto bersama dengan Bruno Mars yang sempat menjadi perbincangan di beberapa forum dan jejaring sosial.

Agnes Monica dengan Bruno Mars

Para fans-nya berkicau dengan keras dan membangga-banggakan foto diatas. Apa sich sebenarnya kelebihan foto diatas ? perasaan biasa saja. Sama seperti para fans foto bareng dengan artis idola, tentu saja dalam foto diatas adalah si Bruno Mars. Coba kalau Agnes Monica jadi seperti Putri Ayu yang diminta penyanyi terkenal Michael Bolton untuk nyanyi duet bersama dirinya, atau seorang Joe Taslim yang bermain dalam film fast and furious 6, gak kebayang bakalan bagaimana hebohnya para Fans dan Agnes Monica.

Agnes oh Agnes betapa malangnya dirimu yang terobsesi dengan Go Internasional tetapi…….

Apalagi Agnes Monica mempunyai barisan Fans Fanatik yang sangat GILA, mereka bisa melakukan Apapun demi sang pujaannya Agnes Monica. Diperparah lagi Agnes Monica sendiri cuek – cuek aja dengan sikap para Fans Agnes Monica yang militan berlebihan tersebut. Tapi saya berpikir wajar aja sich pasti para tuh Fans isinya para ABG Labil yang sedang mencari Identitas Diri, kalau orang normal gak mungkin sampai segitunya demi sang idola pujaan. Agnes Monica aja emang udah Gila ya wajar kalau fans nya lebih gila lagi. Bagaimana gak gila mereka memberi komentar dan spam dengan keras di website http://moejackson.com bahkan pihak admin website tersebut menyatakan bahwa website mereka sempat di hack oleh para penggemar berat Agnes Monica. 

Eits.s.s ngomong – ngomong saya buat tulisan seperti ini ntar di hack juga nih blog saya sama para penggemar Agnes Monica. Sudahlah mendingan kabur aja.

Jadi Pantaskah Agnes Monica di Banggakan semua terserah pada anda masing – masing.

Facebook Comments

Artikel Lainnya

Kumpulan Foto Cabe Cabean Hot Kumpulan Foto Cabe Cabean Hot - Apa sih arti dari cabe cabean nah bagi anda yang mungkin belum tahu tentang arti dari cabe cabean silahkan saja simak ...
Jadwal Lengkap Konser Noah Tour 25 Kota Jadwal Lengkap Konser Noah Tour 25 Kota - Berikut ini adalah Jadwal Konser Noah yang akan diadakan di 25 kota di Indonesia. Bagi para penggemar Noah m...
Nama Artis Indonesia Sebelum Terkenal Nama Artis Indonesia Sebelum Terkenal - Apalah arti sebuah nama, itulah pepatah yang sering kita dengar namun bagi artis nama adalah sebuah Trade Mark...
Profil dan Biodata Miss Indonesia 2013 Vania Laris... Profil dan Biodata Miss Indonesia 2013 Vania Larissa - Inilah profil dan biodata serta foto - foto terbaru dari Vania Larissa sang Miss Indonesia 2013...
Ternyata Wanda Hamidah Intel Narkoba BNN Ternyata Wanda Hamidah Intel Narkoba BNN - Siapa yang menyangka bahwa Wanda Hamidah adalah seorang Intel Narkoba dari BNN ? Wanda Hamidah yang juga se...

6 Comments on Pantaskah Agnes Monica di Banggakan

  1. saya ngeliat agnes terlalu berambisi dan rela melakukan apapun demi go international, kadang lucu jg diliat,
    beda sama cara anggun, anggun diem2 tp sukses diluar sana, dan satu lg,
    anggun tau kapan, dimana dan dengan siapa dia harus berbahasa asing,
    agnes?? anda tau jawabannya.

  2. Berubahlah Agnes, jgn jual tubuhmu demi obsesi Go International. Apapun km tetap orang Indonesia. Tunjukkan kepribadian orang Indonesia yang sopan dan santun spy km lebih dikenal krn kepribadianmu drpd penampilanmu diatas panggung yang menurut sy kurang pantas. Ingat orang Barat lebih suka km tampil dengan busana elegan bukan yang serba terbuka, krn yg serba terbuka seperti itu malah dianggap rendah sama mereka.

  3. klo gw tentang agnes…
    dia cuma menang cantik dan sexy. tp suaranya jangan harap deh suara gituan bisa GO internasional.. klo di bilang tehnik sih gw salut dia punya 1000 macam tehnik vokal. tp karena ga di imbangi sm dasar vokal yg merdu jadinya spt overskill… saran buat lo nes mending nikah sm gw aja yuk

  4. saya setuju pada bagian tertentu sama penulis ini. ya mungkin pada bagian lain nggak. saya juga orang yg sifatnya netral2 aja sama agnez. kalo dia mau go international, monggo… semua orang punya hak untuk jd apa. isu dari tulisan ini jelas: patutkah agnez jd kebanggaan tanah air? itu aja garis batas yg mesti didiskusikan di sini. saya sbg orang indonesia banyak kecewa sama agnes. silakan browsing nama penyanyi “charice” dari filipina yg hanya modal video youtube dikontrak david foster, dan sudah jual album di dunia. Atau browse penyanyi Yuna dari malaysia yg sampe didatengin orang management-nya pharrell williams dari USA ke malaysia sengaja mau denger dia nyanyi. Yuna udah release album dunia bareng label pharrell, dan sudah sering tampil di acara2 prime time di amerika, dan isi soundtrack box office. CATATAN saya di sini: baik YUna dan Charice, mereka nggak perlu pakai bra doang (YUna pakai hijab dan charice juga sopan), mereka tidak nyanyi laku berbau unsur seks (agnez mo lagu “coke bottle” ttg seks, silakan di-google). saya jadi malu kalo org malaysia atau filipina ngatain indonesia karena kualitas agnez yg lebih ngandalin seksualitas demi terkenal, padahal nggak dikontrak produser besar (FYI, timbaland krja sama bikin musik aja, tp nggak merekrut agnez), dan rata2 lagunya dikemas dalam konsep duet (artinya masih nebeng nama orang), sementara Yuna dan charice nyanyi solo… tapi maaf ya, saya nggak maksud membenci… saya juga mau lihat agnez bisa bermetamorfosis jd pribadi dewasa yg semakin mapan

  5. Saya setuju 1000% dng pendapat penulis, karena saya awalnya juga bukan penggemar atau benci agnes,tapi setelah saya amati dan browsing ini artis. Ternyata penilaian saya cocok banget dng gambaran yg anda tulis,ditambah sifatnya yg songong dan angkuh,sok bahasa asing(coba bandingkan dng anggun yg elegan,santai , dewasa,sdh go international dgn bukti albumnya dan tdk pernah berkata sok “asing“dan so pasti lbh pintar bahasa inggris dan prancis, krn lama tinggal di luar sana.satu kata buat AM :“lama lama dia menjijikkan!)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*