Openspaces Mural dan Graffiti Online

Openspaces Mural dan Graffiti Online – Ada yang pernah dengar Openspaces atau mungkin anda pernah mengunjungi website berikut ini https://www.openspaces.co.id ?. Jika anda sudah pernah membuka website diatas tentu paling tidak anda mengerti website tentang apakah itu, namun bagi anda yang belum mengerti silahkan simak terus tulisan dibawah.

Anda pasti pernah melihat lukisan yang berada pada tembok – tembok di sebuah jembatan, dibawah jalan layang, tembok sebuah gedung atau bahkan di tembok di sebuah gang sempit. Ya itu adalah gambar – gambar Mural dan Graffiti seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Mural

Mural dan Graffiti adalah salah satu seni melukis baik itu dalam bentuk gambar maupun kata – kata yang mempunyai maksud tertentu tetapi media yang digunakan adalah sebuah tembok.

Kini bagi anda yang mempunyai hobi menggambar ataupun merasa bisa membuat mural atau graffiti tetapi anda belum bisa menampilkannya dalam sebuah media umum ( tembok di jalanan ) anda tidak perlu bingung lagi, karena dengan Openspaces impian agar gambar anda tersebut tergambar di tembok sebuah gedung ataupun jalanan akan bisa terwujud.

Secara singkat Openspaces adalah media menggambar secara online dan anda sebagai pembuat gambar tentu akan bisa membagikannya. Lalu apa bedanya Openspaces dengan aplikasi komputer yang bisa digunakan untuk membuat gambar juga ? nah bedanya Openspaces dengan aplikasi seperti paint, corel dll adalah gambar anda di Openspaces dapat dipublikasikan atau di gambar pada sebuah tembok gedung / jalan.

Lalu siapa yang akan menggambar hasil karya Mural / Graffiti saya pada sebuah gedung ? kan biaya yang harus dikeluarkan tidak lah sedikit atau paling tidak harus membeli cat dan kuas serta bahan lainnya ? Hasil karya mural / graffiti anda tersebut akan diaplikasikan / dieksekusi oleh tim Openspaces tetapi tentu saja setelah melalui seleksi yang lumayan ketat.

Yang menarik dari Openscpaces adalah anda bisa memilih sendiri Gedung, Tembok maupun tempat yang ingin anda gambar, tim openspaces kemudian akan menilai apakah hasil karya dari gambar anda tersebut layak untuk dieksekusi atau tidak.

Berikut ini adalah tampilan dari Openspaces.co.id yang di kelola oleh Google Chrome, untuk dapat memulai berkreasi di openspaces anda harus login terlebih dahulu dengan akun email google anda.

openspaces

Berikut ini adalah video dari project Openspaces yang sudah berjalan selama 2 minggu.

Langsung saja klik tautan berikut Openspaces untuk mulai berkreasi dengan gambar anda.

Itulah sedikit ulasan tentang  Openspaces Mural dan Graffiti Online semoga bermanfaat.

Facebook Comments

Artikel Lainnya

Keunikan Pejalan Kaki di Jepang Tulisan kali ini Lintas Berita akan memberikan sedikit informasi tentang keunikan dari warga Negeri Sakura Jepang yang tentunya akan terasa aneh kalau...
Ternyata Yesus Pernah Menikah Ternyata Yesus Pernah Menikah - Tak akan ada umat Kristen yang mau mempercayai bahwa Yesus mempunyai istri dan keturunan. Karena, mana mungkin Tuhan m...
Foto Mahasiswi Korban Pemerkosaan di India Foto Mahasiswi Korban Pemerkosaan di India - Kita semua tentu tersentak dengan pemberitaan beberapa minggu yang lalu dimana ada seorang mahasiswi yang...
Mitos Rebo Wekasan Pada Tahun Baru 2014 Tahun baru 2014 jatuh pada hari Rabu terakhir di bulan Safar, yang disebut masyarakat Jawa sebagai Rebo Wekasan. Rebo Wekasan dimitoskan sebagai hari ...
Inilah Pulau Baru Akibat Gempa Pakistan 2013 Inilah Pulau Baru Akibat Gempa Pakistan 2013 - Seperti kita ketahui bersama pada 24 september 2013 kemarin Pakistan di landa sebuah gempa dahsyat deng...

1 Comment on Openspaces Mural dan Graffiti Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*