Novel Dan Buku Best Seller Gramedia Juni 2013

Novel Dan Buku Best Seller Gramedia Juni 2013 – Gramedia sebagai jaringan toko buku terbesar di Indonesia kembali merilis beberapa novel dan buku yang termasuk kategori best seller. Ingin tahu buku dan novel apa saja yang menjadi best seller di Gramedia, silahkan simak infonya berikut ini.

  • Sejuta Dollar

Buku Sejuta Dollar

Sinopsis :

Melanjutkan kesuksesan buku Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar karya Alberthiene Endah yang dalam waktu singkat telah dibaca ratusan ribu orang di seluruh Indonesia, buku ini diharapkan bisa menjadi pendamping dan memberi Anda suntikan inspirasi dan motivasi setiap harinya.

Buku Mimpi Sejuta Dolar telah berhasil membantu banyak orang untuk berani bermimpi besar. Sekarang, melalui buku ini, Merry Riana ingin mengajak Anda untuk mengambil langkah-langkah penting berikutnya: mengetahui di mana Anda sekarang, ke mana Anda mau pergi, dan bagaimana Anda bisa ke sana.

Berikan hadiah Sejuta Dolar ini bagi diri Anda dan orang-orang tercinta di sekitar Anda. Baca buku ini, perjuangkan mimpi Anda, dan berkaryalah untuk negara kita tercinta.
Indonesia, Pasti Bisa!

Yakinlah pada impianmu, dan suatu hari, pelangimu akan datang dengan senyuman terindahnya.

Tags : Pengembangan Diri, Motivasi, Inspirasional, Kiat Sukses, Impian, Merry Riana

Harga : Rp. 48.000,-

Terbit : Februari 2013
Kategori : Nonfiksi, Pengembangan Diri dan Inspirasional, Motivasi

  • Pelayaran Terselubung

Pelayaran Terselubung

Sinopsis

Setelah memenangkan undian lotre, Jenner Redwine tidak pernah merasa bisa diterima di lingkungan orang-orang kaya.

Tujuh tahun kemudian, ia menemukan sahabat—dan pemandunya ke lingkungan elite—Sydney Hazlett, putri jutawan yang baik hati, yang mengajak Jenner menemaninya dalam pelayaran amal dengan kapal pesiar mewah Silver Mist. Bukannya pengalaman indah dan romantis yang diperolehnya, Jenner malahan seolah-olah terlibat dalam pembuatan film thriller Alfred Hitchcock. Disandera oleh orang asing yang selalu mengancam akan mencelakai sahabatnya, tak bisa ke mana-mana, Jenner terperangkap dalam intrik yang membingungkan dan berbahaya.

Sementara rasa takut Jenner terhadap si penculiknya berubah menjadi kekaguman, muncul kembali perasaan yang sudah bertahun-tahun hilang—dan ia menyadari telah menemukan kehidupan yang layak diperjuangkan. Jika ia selamat.

Tags : Novel, Misteri, Cinta, Persahabatan, Thriller, Penculikan, Kapal Pesiar
Harga : Rp. 65.000,-

Terbit : April 2013
Kategori : Fiksi dan Sastra, Novel, Novel Terjemahan, Roman/Umum

  • Negeri di Ujung Tanduk

Negeri di Ujung Tanduk

Sinopsis

Di Negeri di Ujung Tanduk kehidupan semakin rusak, bukan karena orang jahat semakin banyak, tapi semakin banyak orang yang memilih tidak peduli lagi.

Di Negeri di Ujung Tanduk, para penipu menjadi pemimpin, para pengkhianat menjadi pujaan, bukan karena tidak ada lagi yang memiliki teladan, tapi mereka memutuskan menutup mata dan memilih hidup bahagia sendirian.

Tapi di Negeri di Ujung Tanduk setidaknya, kawan, seorang petarung sejati akan memilih jalan suci, meski habis seluruh darah di badan, menguap segenap air mata, dia akan berdiri paling akhir, demi membela kehormatan.

Sekuel Negeri Para Bedebah (Anugerah Pembaca Indonesia 2012)

Tags : Novel, Inspirasional, Politik, Ekonomi, Sosial, Kemanusiaan, Korupsi, Negeri Para Bedebah
Harga : Rp. 55.000,-

Terbit : April 2013
Kategori : Fiksi dan Sastra, Novel, Novel Asli

  • Bangun Lagi Dong Lupus

Novel Buku Bangun Lagi Donk Lupus

Sinopsis

Meski masih anak baru di SMA Merah Putih, Lupus (Miqdad Addausy) langsung jadi pahlawan. Dia menolong teman barunya, Boim (Alfie Alfandy), yang hampir jadi sasaran tinju anak-anak SMA lain. Dia juga membantu Gusur (Jeremy Cristiant) yang kelaparan karena nggak boleh ngutang lagi di warung. Tapi yang lebih keren, Lupus jadi pahlawan di hati Poppi (Acha Septriasa) yang habis diduain Daniel (Kevin Julio), sang ketua OSIS. Memang ada-ada saja deh tingkah Lupus yang selalu aneh bin ajaib untuk diceritakan.

Kisah Lupus di buku ini emang seperti di-reboot. Kayak Batman Begins gitu. Buku ini menceritakan bagian yang nggak pernah diceritain pada buku Lupus sebelumnya. Yaitu, tentang bagaimana Lupus pertama kali masuk SMA Merah Putih, dan ketemu temen-temen ajaibnya seperti Boim, Gusur, dan Anto, serta asal muasal Lupus jatuh cinta sama Poppi.

Ini memang seperti pre-sequel buku pertama Lupus klasik: Tangkaplah Daku, Kau Kujitak. Jadi kalian memang wajib baca sebelum menikmati buku Lupus lainnya yang segera diterbitkan ulang.

Baca deh, pasti bakal ikut cengar-cengir, apalagi kalo sambil makan rujak cingur, hehehe…

Tags : Novel, Remaja, Cinta, Persahabatan, Lupus
Harga : Rp. 50.000,-

Terbit : Maret 2013
Kategori : Teens, Seri Lupus

Itulah beberapa Novel Dan Buku Best Seller Gramedia Juni 2013 semoga tulisan ini bisa menjadi referensi bagi anda yang berencana membeli buku maupun novel di Gramedia.

Facebook Comments

Artikel Lainnya

Peserta Masterchef Indonesia Season 3 Peserta Masterchef Indonesia Season 3 - Ajang kompetisi memasak terbesar di Indonesia, MasterChef Indonesia kini memasuki tahapan baru setelah sebelum...
Sungha Jung Profile Sungha Jung Profile - Bakat yang cemerlang dalam memainkan gitar akhirnya membawa remaja kelahiran Korea Selatan ini menjadi terkenal. Dalam artikel i...
Awan Aneh Muncul di Jogja 5 Juni 2012 – Feno... Fenomena awan aneh kembali muncul di Yogyakarta, tepatnya pada hari sabtu 5 juni 2012 pukul 7 pagi. Awan ini tidak berlangsung lama hanya sekitar 3 me...
Inilah Sosok Aditya Agam Nugraha, Peraih Nilai UN ... Peraih nilai UN terbaik kedua nasional asal SMAN 1 Solo, Aditya Agam Nugraha mengaku masih kaget dengan hasil UN yang telah diumumkan Mendikbud M Nuh ...
Tania Head Menipu Korban WTC 9/11 Amerika Selama 4... Tania Head alias Alicia Esteve Head Tania Head Perempuan kelahiran 1973 asal Spanyol ini bikin heboh New York selama 2003 - 2007. Tania Head jago bet...

2 Comments on Novel Dan Buku Best Seller Gramedia Juni 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*