Modifikasi Yamaha All New Vixion 2013 Full Fairing

 Otomotif

Modifikasi Yamaha All New Vixion 2013 Full Fairing – Anda pasti sudah tahu dengan varian terbaru dari Vixion yaitu Yamaha All New Vixion 2013Bagi anda yang berencana membeli motor ini tidak ada salahnya melihat lebih detail terlebih dahulu.

Salah satu daya magnet Yamaha All New Vixion adalah tampilnya Full Fairing Concept. Tampilan ini tentunya membuat motor ini terlihat lebih gagah dibandingkan dengan motor sejenis lainnya.

Yamaha All New Vixion

Tampilan asli dari pabriknya pun sudah sangat bagus begini, jadi anda tidak perlu melakukan banyak perubahan lagi untuk memodifikasi motor Yamaha All New Vixion ini.

Itulah sedikit tentang Modifikasi Yamaha All New Vixion 2013 Full Fairing semoga bermanfaat.

Author: 

Anhar Wahyu is The Founder of  Lintas Berita He is also Founder of Pusat Materi and WikiCaraPedia He started blogging in 2009 at Blog UMY. He stay at Yogyakarta, You can connect him via His Google+ account or Facebook.

15 Responses

  1. Igan SanJuly 29, 2013 at 2:13 pmReply

    Halo Mas Bro semua, kalo daerah sekitar Bekasi atau Jawa Barat, vixion full fairing tsb ada dijual di mana ya? Jika custom di luar pabrikan, berapa duitkah? Trims.

  2. ardi wahyu sMay 8, 2013 at 4:08 pmReply

    mas bro yang mau beli fairing bisa di solo baru, kalau dari solo setelah bundaran tanjung anom di timur jalan.

  3. fian7April 27, 2013 at 1:02 amReply

    kalau di sby dimana?

    • Author

      Anhar WahyuApril 28, 2013 at 1:28 amReply

      wah kurang tau juga gan kalau disurabaya dimana tempat jual Full Fairing Yamaha Vixion

  4. heruApril 6, 2013 at 2:17 pmReply

    bro anhar wahyu, di mana utk jogja jual full fairing new vixion ?

    • Author

      Anhar WahyuApril 7, 2013 at 1:44 amReply

      di jejeran coba bro,saya kurang paham juga

  5. dimasMarch 30, 2013 at 6:56 pmReply

    Di Solo, mana ya yg jual full fairing new viuxion ?

  6. dimasMarch 30, 2013 at 6:51 pmReply

    mau beli full fairing new vixion yg ada di solo di mana ya ?

    • Author

      Anhar WahyuMarch 30, 2013 at 8:27 pmReply

      kalau di solo saya kurang tau

  7. heruMarch 27, 2013 at 9:14 pmReply

    Di manakah ygj jual full fairing new vixion di Solo ?

  8. sumarjoMarch 23, 2013 at 4:52 pmReply

    anhar wahyu, alamat mana mas broo

  9. sumarjoMarch 6, 2013 at 6:45 pmReply

    di mana Solo beli full fairing new vixion ?

    • Author

      Anhar WahyuMarch 6, 2013 at 7:05 pmReply

      coba tanyakan ke dealer yamaha terdekat di solo

  10. sumarjoMarch 6, 2013 at 6:41 pmReply

    di mana bisa beli full fairing new vixion, saya orang solo.

    • Author

      Anhar WahyuMarch 6, 2013 at 7:06 pmReply

      kalau di jogja ada tapi imitasi alias buatan sendiri bukan dari pabrikan