Mahasiswi Kedokteran Di Perkosa Ramai – ramai di Bus

 Flash News, Unik

Mahasiswi Kedokteran Di Perkosa Ramai – ramai di Bus – Sungguh malang nasib mahasiswi karena dia baru saja menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan secara brutal di dalam sebuah bis.

ilustrasi pemerkosaan

ilustrasi pemerkosaan

Peristiwa itu terjadi saat dia pulang bersama rekan prianya setelah selesai menonton sebuah film di sebuah bioskop di New Delhi. Dengan mengendarai bis umum dia naik bersama rekan prianya tersebut. Tanpa mereka sadari ternyata para penumpang lain di bis tersebut tiba – tiba memukuli dia dan teman prianya, mereka lalu melucuti pakaian sang wanita dan kemudian memperkosanya secara brutal di dalam bis. Wanita tersebut terus diperkosa dalam keadaan bis yang terus melaju hingga menempuh jarak sejauh 31 km.

Ulah para durjana itu memicu kemarahan besar di seluruh negara itu. Dilansir BBC, Rabu 19 Desember 2012, parlemen India langsung membahas insiden yang menimpa seorang mahasiswa kedokteran itu. Sang mahasiswi sendiri kini masih dalam keadaan kritis.

Dalam sidang di parlemen, Menteri Dalam Negeri India, Sushil Kumar Shinde, menegaskan bahwa pemerintah mempertimbangkan memperberat hukuman kasus perkosaan. “Empat dari enam orang yang dituduh terlibat telah ditangkap. Kasus ini diusulkan diproses melalui sidang kilat dengan cara menggelar sidang setiap hari sehingga sidang tidak berlarut-larut,” kata sang menteri.

Dia menambahkan bahwa pemerintah juga berjanji mengerahkan lebih banyak polisi pada rute-rute yang banyak dilalui kaum perempuan di Delhi di malam hari.

Hampir semua media di India menulis kasus ini. Kasus pemerkosaan ini merupakan salah satu dari 635 kasus yang dilaporkan terjadi di Delhi. Jumlah kasus pemerkosaan di Delhi per tahun jauh lebih tinggi dibanding kota-kota lain di India.

Itulah berita tentang Mahasiswi Kedokteran Di Perkosa Ramai – ramai di Bussemoga bermanfaat.

Baca juga Foto Mahasiswi Korban Pemerkosaan di India

Sumber : presstv.com & ndtv.com

Author: 

Anhar Wahyu is The Founder of  Lintas Berita He is also Founder of Pusat Materi and WikiCaraPedia He started blogging in 2009 at Blog UMY. He stay at Yogyakarta, You can connect him via His Google+ account or Facebook.