Lowongan Kerja Staff IT BSI UMY

Lowongan Kerja Staff IT BSI UMY

Dibutuhkan 7 (tujuh) Orang Staff IT untuk bekerja di Biro Sistem Informasi UMY.

Persyaratan Umum:

  1. Latar Belakang Pendidikan D3/S1 semua jurusan,
  2. atau Mahasiswa Tingkat akhir,
  3. Jujur, Ulet, Pekerja keras,
  4. Siap Bekerja 7 jam sehari.
  5. Masa kontrak hingga akhir Januari 2014

Persyaratan Khusus:

  1. Memiliki blog aktif,
  2. Menguasai SEO,
  3. Mempunyai keahlian menulis.

Lamaran dikirimkan melalui email ke: bsi@umy.ac.id
paling lambat hari Jumat, 15 November 2013 Pukul 18.00

Dengan Melampirkan:

  1. Curicullum Vitae,
  2. Pas Foto berwarna, dan
  3. URL blog yang dikelola.

Lamaran yang memenuhi kriteria akan dipanggil untuk wawancara dan akan diinformasikan sebelumnya melalui email dan SMS.

Info Lengkap

http://recruitment.umy.ac.id/

 

Contact Info

Biro Sistem Informasi UMY

Jl. Lingkar Selatan, Kasihan, Bantul, Yogyakarta

Telp. 0274 387656 Ext 164

Email : bsi@umy.ac.id

 

Lowongan Kerja UMY

Artikel Lainnya

Amin Rais: Kampus UMY Berkualitas Amien Rais Kualitas suatu perguruan tinggi dapat dilihat dari program-program pendidikan yang diselenggarakan. Salah satunya dengan membuka program d...
Peringkat Webometrics Indonesia Update Juli 2012 Peringkat Webometrics Indonesia Update Juli 2012 - Webometrics sebagai salah satu standar dalam penilaian Universitas Terbaik di seluruh dunia bulan J...
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Yogyakarta, 29 November 2010 Yth. Bapak Prof. Dr. Heru Kurnianto Tjahyono, S.E., MM, C.Ht, C.I. di- Universitas Muhammadiyah Yogyakarta &nbs...
Musikal Laskar Pelangi Musikal Laskar Pelangi Audisi Musikal Laskar Pelangi Goes To Jogja AUDISI TERBUKA JADILAH BAGIAN DARI SEBUAH PERTUNJUKAN BESAR MUSIKAL LASKAR PELA...
PERAN DAN FUNGSI DEWAN PENGAWAS SYARIAH (DPS) PERAN DAN FUNGSI DEWAN PENGAWAS SYARIAH (DPS) Peranan Dewan Pengawas Syari’ah sangat strategis dalam penerapan prinsip syariah di lembaga perbankan s...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*