Lowongan Kerja Staff IT BSI UMY

Lowongan Kerja Staff IT BSI UMY

Dibutuhkan 7 (tujuh) Orang Staff IT untuk bekerja di Biro Sistem Informasi UMY.

Persyaratan Umum:

  1. Latar Belakang Pendidikan D3/S1 semua jurusan,
  2. atau Mahasiswa Tingkat akhir,
  3. Jujur, Ulet, Pekerja keras,
  4. Siap Bekerja 7 jam sehari.
  5. Masa kontrak hingga akhir Januari 2014

Persyaratan Khusus:

  1. Memiliki blog aktif,
  2. Menguasai SEO,
  3. Mempunyai keahlian menulis.

Lamaran dikirimkan melalui email ke: bsi@umy.ac.id
paling lambat hari Jumat, 15 November 2013 Pukul 18.00

Dengan Melampirkan:

  1. Curicullum Vitae,
  2. Pas Foto berwarna, dan
  3. URL blog yang dikelola.

Lamaran yang memenuhi kriteria akan dipanggil untuk wawancara dan akan diinformasikan sebelumnya melalui email dan SMS.

Info Lengkap

http://recruitment.umy.ac.id/

 

Contact Info

Biro Sistem Informasi UMY

Jl. Lingkar Selatan, Kasihan, Bantul, Yogyakarta

Telp. 0274 387656 Ext 164

Email : bsi@umy.ac.id

 

Lowongan Kerja UMY

Facebook Comments

Artikel Lainnya

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN BEASISWA BERPRESTASI PROPOSAL BEASISWA BERPRESTASI PROGRAM STRATA 1 (SATU) FAKULTAS EKONOMI JURUSAN AKUNTANSI A. Dasar Pemikiran Dewasa ini, masalah peningkatan kualit...
Makalah Kemuhammadiyahan MAKALAH KEMUHAMMADIYAHAN BAB I PERKEMBANGAN MUHAMMADIYAH A. Lahirnya Muhammadiyah Muhammadiyah didirikan di Kampung Kauman Yogyakarta pada 8 Dzulh...
Laporan Pratikum Menggambar Mesin Berikut ini adalah Laporan Pratikum Menggambar Mesin mahasiswa Fakultas Teknik Program Studi Teknik Mesin UMY. Silahkan lihat dan download file dib...
Rangking 4ICU Edisi Juli 2014 4ICU kembali mengeluarkan Peringkat/Rangking Universitas Terbaik di Indonesia edisi juli 2014. 4ICU sendiri mencatat ada 395 universitas yang masuk da...
Sermo Art Festival dan Gowes Keliling Waduk Sermo Dalam rangka memberikan hiburan kepada masyarakat dan pengunjung di Obyek Wisata Waduk Sermo, Dinas Budparpora Kulonprogo bekerjasama dengan Forum Kom...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*