Lowongan Kerja Staff IT BSI UMY

Lowongan Kerja Staff IT BSI UMY

Dibutuhkan 7 (tujuh) Orang Staff IT untuk bekerja di Biro Sistem Informasi UMY.

Persyaratan Umum:

  1. Latar Belakang Pendidikan D3/S1 semua jurusan,
  2. atau Mahasiswa Tingkat akhir,
  3. Jujur, Ulet, Pekerja keras,
  4. Siap Bekerja 7 jam sehari.
  5. Masa kontrak hingga akhir Januari 2014

Persyaratan Khusus:

  1. Memiliki blog aktif,
  2. Menguasai SEO,
  3. Mempunyai keahlian menulis.

Lamaran dikirimkan melalui email ke: bsi@umy.ac.id
paling lambat hari Jumat, 15 November 2013 Pukul 18.00

Dengan Melampirkan:

  1. Curicullum Vitae,
  2. Pas Foto berwarna, dan
  3. URL blog yang dikelola.

Lamaran yang memenuhi kriteria akan dipanggil untuk wawancara dan akan diinformasikan sebelumnya melalui email dan SMS.

Info Lengkap

http://recruitment.umy.ac.id/

 

Contact Info

Biro Sistem Informasi UMY

Jl. Lingkar Selatan, Kasihan, Bantul, Yogyakarta

Telp. 0274 387656 Ext 164

Email : bsi@umy.ac.id

 

Lowongan Kerja UMY

Artikel Lainnya

Makalah, Bagaimana Demokrasi di Indonesia Sekarang... Oleh : Rodes (Accounting 2008 UMY) BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Kesadaran akan pentingnya demokrasi sekarang ini sangat tinggi. Hal ini da...
Makalah Kemuhammadiyahan MAKALAH KEMUHAMMADIYAHAN BAB I PERKEMBANGAN MUHAMMADIYAH A. Lahirnya Muhammadiyah Muhammadiyah didirikan di Kampung Kauman Yogyakarta pada 8 Dzulh...
Stand Up Comedy Festival Jawa Tengah & DIY Stand Up Comedy Festival Jawa Tengah & DIY - Ada kabar menarik nih bagi para mahasiswa dan mahasiswi se Jawa Tengah dan Yogyakarta yaitu Festival ...
PERAN DAN FUNGSI DEWAN PENGAWAS SYARIAH (DPS) PERAN DAN FUNGSI DEWAN PENGAWAS SYARIAH (DPS) Peranan Dewan Pengawas Syari’ah sangat strategis dalam penerapan prinsip syariah di lembaga perbankan s...
CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN BEASISWA BERPRESTASI PROPOSAL BEASISWA BERPRESTASI PROGRAM STRATA 1 (SATU) FAKULTAS EKONOMI JURUSAN AKUNTANSI A. Dasar Pemikiran Dewasa ini, masalah peningkatan kualit...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*