Korban Serangan Israel Terus Bertambah

Gaza – PIP: Kementrian Kesehatan Palestina menyatakan bahwa jumlah korban meninggal akibat agresi Zionis Israel hingga Ahad (18/11) petang sebanyak 75 jiwa, 20 di antaranya anak-anak, 9 wanita, 9 orang tua. Sementara itu lebih dari 660 lainnya terluka, 113 anak-anak, 224 wanita dan 50 orang tua.

Serangan terakhir dilancarkan Israel ke sebuah mobil di kota Rafah dan mengakibatkan tiga orang gugur selain ditemukan jasad seorang nenek berusia 65 tahun dalam serangan yang dilakukan Israel ke rumah warga di barat Rafah.

Sebelumnya sebanyak 11 warga sipil Palestina sebagian besarnya anak-anak dan wanita, gugur dalam sebuah pembantaian mengerikan pada keluarga Dalo, setelah pesawat tempur F16 Israel menggepur rumah keluarga besar Dalo di barat kota Gaza, Ahad (18/110 sore hingga hancur total rata dengan tanah.

Keadaan Palestina pasca diserang oleh Israel 17 November 2012

Dua orang juga dilaporkan meninggal dalam serangan ke sebuah mobil pengangkut air di kamp pengungsi Jabalia di utara Jalur Gaza. Disusul dua orang lainnya gugur dalam serangan di persimpangan Malia dari keluarga Abu Amrah dan ditambah seorang bocah gugur dari keluarga Nashr di utara Jalur Gaza.

Korban Serangan Israel Terus Bertambah, seorang warga lain gugur dalam serangan udara Israel ke Syujaiyah di timur Gaza. Sementara seorang warga Athiyah Nubarak berusia 54 tahun dan 3 lainnya terluka dalam serangan udara ke sebuah rumah di kamp pengungsi Nushairat di tengah Jalur Gaza.

Pasukan penjajah Zionis Israel juga melakukan serangan udara ke sebuah rumah keluarga Abu Shahadah di timur Maghazi di tengah Jalur Gaza mengakibatkan 7 orang terluka. Sumber-sumber medis Palestina menyebutkan 7 orang terluka, 4 di antaranya anak-anak dalam serangan udara Israel di depan klinik mata di tengah Jalur Gaza.

Agresi Zionis Israel ke Jalur Gaza terus berlanjut sejak hari Rabu (14/11) lalu, yang dimulai dengan pembunuhan komandan umum Brigade al Qassam, Ahmad Jabari dan seorang pengawalnya dalam sebuah operasi pembunuhan di dekat persimpangan as Samir di barat Gaza.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*