Kata Kata Cinta Galau 2013 Ala Raditya Dika

 Unik

Kata Kata Cinta Galau 2013 Ala Raditya Dika - Galau adalah istilah yang sering kita dengar belakangan ini untuk mengungkapkan rasa sedih didalam hati. Begitu juga dengan seorang Raditya Dika. Sudah pada tahu belum dengan Raditya Dika, kalau belum tau kebangetan banget dah elu, kebanyakan baca buku pelajaran atau keseringan nongkrong di kamar aja pastinya kalau elu gak kenal dengan Raditya Dika. Kalau benar-benar belum tau kamu harus baca Profil Raditya Dika dulu dech.

Berikut ini adalah Kata kata cinta galau 2013 ala Raditya Dika :

  • Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu.
  • Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan.
  • Kenapa kamu terkesan cuek sama aku, padahal aku tak ada habisnya untuk memperhatikanmu
  • Aku suka sama kamu, tapi kmu ga tau perasaan aku.. Hingga akhirnya ku menyesal saat kamu sudh ada yng memiliki
  • Aku ingin mendekat padamu tapi aku takut kamu menjauh ketika kamu tau kalau AKU SUKA KAMU !!
  • Walau dirimu bukan milikku, aku rela menjaga dirimu karena aku sayang kamu.
  • Aku suka sama kamu! Asal kamu tau, aku sakit kamu deketnya sama dia !
  • Saat aku perhatian sama kamu, kamu cuma anggep itu bercanda! Sadar gak sih klo aku sayang sma kamu !
  • Aku memang tidak lebih cantik/tampan dari dia, tapi aku yakin cinta dan sayangku melebihi cinta dan sayang dia
  • Kenapa yah setiap udah putus dari mantan kita masih aja sayang sama dia ? , padahal sayang sama dia tuh bikin sakit hati
  • Dia datang membwa kebhgian,suka duka,tp dia pergi hanya meningglkan luka.
  • Aku sayang sama kamu, tapi bukan berarti kamu bisa gantungin hati aku seperti ini

Itulah sedikit Kata Kata Cinta Galau 2013 Ala Raditya Dika semoga kegalauan hati Anda cepat menghilang dan terimakasih telah berkunjung ke Lintas Berita.

Author: 

Anhar Wahyu is The Founder of  Lintas Berita He is also Founder of Pusat Materi and WikiCaraPedia He started blogging in 2009 at Blog UMY. He stay at Yogyakarta, You can connect him via His Google+ account or Facebook.

No Responses

Leave a Reply