Kaleidoskop 2012 Google Doodle

Kaleidoskop 2012 Google Doodle  – Pergantian tahun menuju 2012 tinggal menghitung hari, berikut ini Lintas Berita akan mencoba mengumpulkan kejadian – kejadian penting selama tahun 2012 baik itu di dunia maupun di Indonesia dari segala bidang seperti Artis, Olahraga, Politik dan lainnya.

Berikut ini adalah Kaleidoskop 2012 Google Doodle :

10 Google Doodle Terbaik Tahun 2012

  • Soccer 2012 : Ditampilkan pada 10 Agustus 2012 dalam rangka Olimpiade London. Dilengkapi animasi interaktif berisi game menendang bola ke arah gawang.
  • Moog Doodle : Dipasang pada 23 Mei 2012, dalam rangka ulang tahun Robert Moog yang ke-78. Moog ialah penemu synthesizer yang mengubah dunia musik di era ‘60an. Doodle ini disertai dengan animasi interaktif yang membuat para pengguna Google dapat bermain musik dan merekamnya.
  • Turing Machine : Ditampilkan pada 23 Juni 2012, dalam rangka ulang tahun Alan Turing yang ke-100. Turing adalah penemu Turing machine yang konon menjadi bibit terciptanya komputer di era modern.
  • Halloween Doodle : Tampil saat perayaan Halloween, 31 Oktober 2012. Doodle ini juga menyajikan animasi interaktif bertema Halloween namun tetap lucu dan menggemaskan.
  • Little Nemo Doodle : Ditampilkan pada perayaan ulang tahun ke-100 kartunis Winsor McCay, 15 Oktober 2012. Doodle ini menggambarkan rangkaian cerita “Little Nemo in Slumberland” dalam format animasi interaktif.
  • Zipper Doodle : Dibuat dalam rangka ulang tahun ke-132 Gideon Sundback, penemu resleting pertama di dunia, 24 April 2012. Gambarnya sederhana namun tetap unik, dengan tulisan Google yang dibuat seperti dibordir di belakang resleting yang setengah terbuka.
  • Valentine’s Day Doodle Doodle animasi ini dibuat dalam rangka hari kasih sayang, 14 Februari 2012. Berisi video singkat mengenai makna cinta yang sederhana, tanpa mengenal harta dan materi. Diiringi lantunan lagu “Cold, Cold Heart” dari Tony Bennett, Doodle ini terasa manis dan romantis.
  • Archery Doodle : Mengiringi pertandingan olahraga kelas dunia, Olimpiade London, Google memasang doodle ini pada 28 Juli 2012. Menggambarkan atlet panahan dalam bentuk kartun.
  • Father’s Day : Dibuat dalam rangka Hari Ayah, 23 Juni 2012. Berisi gambar dari krayon tentang seorang ayah yang sedang bermain dengan kedua anaknya.
  • Faberge Doodle : Doodle ini ditampilkan pada 30 Mei 2012 dalam rangka ulang tahun ke-166 Louis Carl Faberge. Faberge adalah seorang pembuat perhiasan yang karyanya diidolakan Tsar dari Rusia. Faberge terkenal akan hasil kreasinya, perhiasan berbentuk telur dengan detail memukau.

Itulah Kaleidoskop 2012 Google Doodle  semoga bermanfaat.

Facebook Comments

Artikel Lainnya

Nikita Mirzani Pamer Uang di Twitter Nikita Mirzani memang seorang artis yang selalu heboh dengan sensasi yang dia buat. Kali ini dia kembali membuat sensasi dengan memamerkan uang di aku...
Foto dan Biodata Personil Coboy Junior Terbaru Foto Coboy Junior Terbaru - Inilah foto - foto coboy junior terbaru yang saya ambil dari berbagai sumber, sebenarnya saya sendiri tidak seberapa minat...
Review Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series ... Review Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series RCTI - Sinetron ini sebenarnya berawal dari film pendek FTV. Ceritanya yang menarik membuat film FTV...
Benarkah RIM BlackBerry di Hack ? Selamat Tinggal BlackBerry BBM - Sejak pagi hari ini banyak pengguna fasilitas BBM ( BlackBerry Messenger ) mengeluhkan penyebab terganggunya layanan ...
Aplikasi Android Terbaik April 2013 Gratis Downloa... Aplikasi Android Terbaik April 2013 Gratis Download - Pingin tahu aplikasi android terbaik pada bulan April 2013 di Google Play baik versi berbayar ma...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*