Inilah Pemeran Kontrakan Tiga Pintu Trans TV

Inilah Pemeran Kontrakan Tiga Pintu Trans TV – Kontrakan Tiga Pintu atau biasa disingkat dengan KTP adalah salah satu acara komedi situasi (komsit) dari Trans TV yang bisa menjadi alternatif tontonan bagi anda semua. Kontrakan Tiga Pintu menjadi alternatif tontonan yang wajib anda tonton karena dijamin akan membuat anda senyum-senyum sendiri melihat kelucuan cerita dari acara ini. Acara yang tayang di Trans TV setiap hari senin sampai jum’at jam 6 sore ini menjadi salah satu alternatif tontonan yang cocok buat seluruh anggota keluarga.

Kontrakan Tiga Pintu

KTP adalah situasi komedi yang menceritakan kehidupan Maryamah (50, Betawi, janda) mempunyai seorang anak tiri, Asmirandah (35) serta dua orang anak kandung, Muchsin (30) dan Marhasan (25).

Maryamah yang diperankan oleh Meriam Belina adalah pemilik kontrakan tiga pintu warisan suaminya yang masing-masing pintu diklaim sebagai jatah ketiga anaknya, padahal pendapatan dari rumah kontrakan itu dia perlukan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan perawatan rumah kontrakan itu sendiri.
Penghuni rumah ketiga kontrakannya masing-masing adalah Tumpal seorang berdarah Batak dan duda, pasangan suami istri Ujang dan Yeyen, serta Dewi yang masih single diperankan oleh Uli Auliani.

Persoalan di dalam keluarga Maryamah serta persoalan masing-masing penghuni rumah kontrakan yang melahirkan berbagai macam persoalan, merupakan pangkal dari berbagai cerita yang akan dikembangkan dalam serial komedi KTP (Kontrakan Tiga Pintu) ini.

Pemeran Sitkom Kontrakan Tiga Pintu ini adalah Uli Auliani, Meriam Bellina, Harry De Freetes, Valentino, Asmirandah, Agung Saga, Cheverly Amalia dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berikut ini salah satu episode dari Kontrakan Tiga Pintu dengan judul “Motor Bodong”

Saksikan saja kisah seru dan heboh mereka dalam hunian rumah kontrakan di Sitkom Kontrakan Tiga Pintu ini. Dari deretan pemainnya aja dah keren-keren apalagi ceritanya ya kan.

[highlight type=”label” style=”blue”]Inilah Pemeran Kontrakan Tiga Pintu Trans TV [/highlight]  semoga tulisan ini bisa menjadi referensi bagi anda semua.

Facebook Comments

Artikel Lainnya

Cerita Coboy Junior The Movie Yang Laris Manis Mes... Cerita Coboy Junior The Movie Yang Laris Manis Meski Baru Rilis - Tanggal 5 Juni 2013 sepertinya akan menjadi bersejarah bagi para personel Coboy Juni...
Dialog Bahasa Indonesia di Fast and Furious 6 Dialog Bahasa Indonesia di Fast and Furious 6 - Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa salah satu aktor berbakat dari Indonesia yaitu Joe Tasli...
Pemeran dan Sinopsis Ganteng Ganteng Serigala Pemeran dan Sinopsis Ganteng Ganteng Serigala - Sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV ini dikatakan mirip dengan Film The Twilight Sag...
Film “Demi Ucok” Melecehkan Persib Film "Demi Ucok" Melecehkan Persib - Film "Demi Ucok" baru saja tayang perdana di Jakarta pada tanggal 3 januari 2013 tetapi film ini langsung menuai ...
Review dan Pemain Tetangga Masa Gitu Inilah alternatif tontonan yang bisa dijadikan pilihan yang baik bagi para penonton televisi di Indonesia. Mungkin jika selama ini tontonan di stasiun...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*