Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru STAN 2013

 Sekolah Kedinasan

Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru STAN 2013 – Sekolah Tinggi Akuntansi Nasional adalah salah satu sekolah ikatan dinas paling favorit di Indonesia. Banyaknya peminat yang mendaftar di STAN karena adanya ikatan dinas, artinya setelah lulus dari STAN mahasiswa langsung diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) di kementerian yang sesuai dengan jurusan yang diambilnya di STAN.

Berikut ini adalah informasi pendaftaran mahasiswa baru STAN 2013 :

Untuk pendaftaran STAN dilakukan secara online, ada 7 tahapan yang harus dilakukan yaitu :

  1. Daftar Baru : Silahkan bagi calon mahasiswa baru mengunjungi website resmi registrasi online STAN ( link ada di akhir artikel ini ) kemudian klik tombol ” pendaftaran baru “
  2. Setujui syarat dan ketentuan : Bacalah dengan teliti syarat dan ketentuan pendaftaran lalu klik pada tombol Setuju untuk melanjutkan pendaftaran.
  3. Masukkan E-Mail dan Password : Masukkan alamat e-mail dan password. Alamat e-mail dan password ini digunakan untuk masuk ke Halaman Pendaftar. Jika belum mempunyai email silahkan baca panduan cara membuat email pada artikel ini ( cara daftar email yahoo, cara membuat email google )
  4. Periksa E-mail untuk Aktivasi : Periksalah e-mail untuk mendapatkan link aktivasi pendaftaran. Klik pada link tersebut untuk mengaktifkan pendaftaran.
  5. Masuk Ke Halaman Pendaftar : Login ke Halaman Pendaftar menggunakan alamat e-mail dan password yang telah disebutkan saat mendaftar baru.
  6. Lengkapi Data Pendaftaran : Isilah formulir pendaftaran yang ada di Halaman Pendaftar dengan data yang lengkap dan benar kemudian meng-upload dokumen-dokumen pendukungnya.
  7. Download Bukti Peserta Ujian (BPU) : Pendaftar yang telah mengisi data dapat mendownload BPU dan mencetaknya. BPU wajib dibawa pada saat ujian.

Sedangkan pilihan jurusan yang dapat anda pilih pada STAN adalah sebagai berikut :

  • Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai
  • Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Pajak
  • Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Pajak (Kurikulum Khusus)
  • Program Diploma III Keuarlgan Spesialisasi Akuntansi (Kurikulum Khusus)
  • Program Diploma IV Keuangan Spesialisasi Akuntansi (Kurikulum Khusus)
  • Program Diploma IV Keuangan Spesialisasi Akuntansi

Sebelum mendaftar sebaiknya anda persiapkan terlebih dahulu syarat – syarat yang harus dipenuhi seperti kelengkapan ijasah, surat keterangan sehat, surat bebas dari kepolisian, akte kelahiran, jangan lupa pula persiapkan fisik dan mental anda secara baik, karena yang dapat diterima di STAN adalah benar – benar siswa pilihan dari seluruh Indonesia.

Klik link berikut ” Daftar Sekolah Ikatan Dinas di Indonesia ” untuk melihat Daftar Sekolah / Institut yang memiliki Ikatan Dinas di Indonesia.

Itulah Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru STAN 2013 untuk mendaftar di STAN silahkan klik Logo STAN dibawah ini.

Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru STAN 2013

Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru STAN 2013

 

banner

 

SOFT COPY SOAL 4 TAHUN TERAKHIR USM STAN

KLIK DISINI INFO LENGKAPNYA

Baca Juga :

Cara Registrasi Online STAN 2013

Author: 

Anhar Wahyu is The Founder of  Lintas Berita He is also Founder of Pusat Materi and WikiCaraPedia He started blogging in 2009 at Blog UMY. He stay at Yogyakarta, You can connect him via His Google+ account or Facebook.