Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru STAN 2013

 Sekolah Kedinasan

Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru STAN 2013 – Sekolah Tinggi Akuntansi Nasional adalah salah satu sekolah ikatan dinas paling favorit di Indonesia. Banyaknya peminat yang mendaftar di STAN karena adanya ikatan dinas, artinya setelah lulus dari STAN mahasiswa langsung diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) di kementerian yang sesuai dengan jurusan yang diambilnya di STAN.

Berikut ini adalah informasi pendaftaran mahasiswa baru STAN 2013 :

Untuk pendaftaran STAN dilakukan secara online, ada 7 tahapan yang harus dilakukan yaitu :

  1. Daftar Baru : Silahkan bagi calon mahasiswa baru mengunjungi website resmi registrasi online STAN ( link ada di akhir artikel ini ) kemudian klik tombol ” pendaftaran baru “
  2. Setujui syarat dan ketentuan : Bacalah dengan teliti syarat dan ketentuan pendaftaran lalu klik pada tombol Setuju untuk melanjutkan pendaftaran.
  3. Masukkan E-Mail dan Password : Masukkan alamat e-mail dan password. Alamat e-mail dan password ini digunakan untuk masuk ke Halaman Pendaftar. Jika belum mempunyai email silahkan baca panduan cara membuat email pada artikel ini ( cara daftar email yahoo, cara membuat email google )
  4. Periksa E-mail untuk Aktivasi : Periksalah e-mail untuk mendapatkan link aktivasi pendaftaran. Klik pada link tersebut untuk mengaktifkan pendaftaran.
  5. Masuk Ke Halaman Pendaftar : Login ke Halaman Pendaftar menggunakan alamat e-mail dan password yang telah disebutkan saat mendaftar baru.
  6. Lengkapi Data Pendaftaran : Isilah formulir pendaftaran yang ada di Halaman Pendaftar dengan data yang lengkap dan benar kemudian meng-upload dokumen-dokumen pendukungnya.
  7. Download Bukti Peserta Ujian (BPU) : Pendaftar yang telah mengisi data dapat mendownload BPU dan mencetaknya. BPU wajib dibawa pada saat ujian.

Sedangkan pilihan jurusan yang dapat anda pilih pada STAN adalah sebagai berikut :

  • Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai
  • Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Pajak
  • Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Pajak (Kurikulum Khusus)
  • Program Diploma III Keuarlgan Spesialisasi Akuntansi (Kurikulum Khusus)
  • Program Diploma IV Keuangan Spesialisasi Akuntansi (Kurikulum Khusus)
  • Program Diploma IV Keuangan Spesialisasi Akuntansi

Sebelum mendaftar sebaiknya anda persiapkan terlebih dahulu syarat – syarat yang harus dipenuhi seperti kelengkapan ijasah, surat keterangan sehat, surat bebas dari kepolisian, akte kelahiran, jangan lupa pula persiapkan fisik dan mental anda secara baik, karena yang dapat diterima di STAN adalah benar – benar siswa pilihan dari seluruh Indonesia.

Klik link berikut ” Daftar Sekolah Ikatan Dinas di Indonesia ” untuk melihat Daftar Sekolah / Institut yang memiliki Ikatan Dinas di Indonesia.

Itulah Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru STAN 2013 untuk mendaftar di STAN silahkan klik Logo STAN dibawah ini.

Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru STAN 2013

Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru STAN 2013

 

banner

 

SOFT COPY SOAL 4 TAHUN TERAKHIR USM STAN

KLIK DISINI INFO LENGKAPNYA

Baca Juga :

Cara Registrasi Online STAN 2013

Author: 

Anhar Wahyu is The Founder of  Lintas Berita He is also Founder of Pusat Materi and WikiCaraPedia He started blogging in 2009 at Blog UMY. He stay at Yogyakarta, You can connect him via His Google+ account or Facebook.

49 Responses

  1. Devi ribekkaJanuary 23, 2014 at 11:04 pmReply

    kak kalo tinggi nya cuman 150 cwek.bisa masuk stan ga ya?

  2. ameliaSeptember 26, 2013 at 12:40 pmReply

    halo kak. saya ingin msuk stan . sya ingin tanya untuk pendftran tahun 2014 kapan?
    karena saya tahun 2014 baru lulus.. terimakasih

  3. adikaJune 12, 2013 at 9:51 amReply

    mas kok gk bsa dibuka pendaftarannya. tolong bntuin

  4. johan andriawanJune 9, 2013 at 8:52 pmReply

    stan malang pendaftaran terakir tnggal berapa ??

  5. Intan Asri RamadhiniJune 6, 2013 at 8:51 pmReply

    link nya blm bs kebuka , mulai registrasinya bulan juni atau juli kak ??

  6. jennyMay 26, 2013 at 11:48 pmReply

    mau pesen soal2 stan thn2 kmrn + kunci jwbnnya,msh ada ga? klo ada, gmn proses’a?
    reply please :(

    • Author

      Anhar WahyuMay 27, 2013 at 1:53 pmReply

      silahkan transfer harga soft copy ke salah satu rekening bank saya, setelah transfer silahkan konfirmasi ke nomer kontak saya dan cantumkan alamat email anda. Setelah anda konfirmasi dan saya cek transfer sudah masuk maka soal akan segera saya kirim ke alamat email yang anda cantumkan. Usahakan transfer unik agar mudah di saya cek seperti Rp 50.012

  7. iis septianaMay 12, 2013 at 12:14 pmReply

    mohon donk info nya tentang pendaftaran stan

  8. intanMay 4, 2013 at 1:29 pmReply

    kalo mao daftar stan langsung k kampus gmna ,,,,,,????
    ap persyaratan.a sama jg……mhon informasinya…..
    om y sya lulusan 2012…..

    • Author

      Anhar WahyuMay 5, 2013 at 1:45 pmReply

      daftar langsung ke kampus STAN juga sama saja persyaratannya

  9. ira ismereldaMay 3, 2013 at 11:50 pmReply

    kk … yang tgl 14 afril – 9 mei 2013 itu peneriman stan apa

    • Author

      Anhar WahyuMay 5, 2013 at 1:46 pmReply

      ditunggu saja pengumuman resminya

  10. ardi bayu segaraApril 30, 2013 at 10:00 amReply

    bimbel usm stan di wilayah palembang dimana gan
    mohon informasinya

  11. ardi bayu segaraApril 30, 2013 at 9:51 amReply

    pendaftaran dimulai kapan saya butuh buku panduan praktis untuk ums stan

  12. ardi bayu segaraApril 30, 2013 at 9:47 amReply

    gmana cara pemesanan kedua buku stan nya

  13. maria siregarApril 30, 2013 at 2:05 amReply

    kakak2 dan abang2 kira2di tanggal brapa y pndftaran stan dibuka???mohon infonya makasih…

  14. harizApril 29, 2013 at 10:08 amReply

    kpn pndftaran stan 2013

  15. winda dwiApril 27, 2013 at 6:56 amReply

    kapan pendaftaran stan di bukak??

    • Author

      Anhar WahyuApril 28, 2013 at 1:26 amReply

      pendaftaran stan dibuka sekitar bulan juni atau juli

  16. danielApril 26, 2013 at 11:58 amReply

    min pendaftaran resminya itu dibuka tanggal berapa ya?

    • Author

      Anhar WahyuApril 28, 2013 at 1:30 amReply

      pendaftaran resmi stan dibuka tanggal bulan juni atau juli 2013. Ditunggu saja info tentang pendaftaran STAN di Lintas Berita ya, jangan lupa beli buku persiapan USM STAN 2013 hanya di Lintas Berita

  17. ika wahyu setyariniApril 25, 2013 at 7:13 pmReply

    pendaftaran di perkirakan bulan juli itu termasuk STAN yg di malang ya kak?

    • Author

      Anhar WahyuApril 26, 2013 at 11:25 amReply

      iya seluruh indonesia, nasional

  18. frisca anatasyaApril 25, 2013 at 2:46 pmReply

    abang2 teteh2 taun skrg stan masih ikatan dinas apa engga trs kapan di bukanya ? trs apa bener d1 aja yang ikatan dinas ?
    aku pegen bener masuk stan tapi ga apa2 kan saya sma nya lulusan ipa
    trs saya pengen bener nanti kerjanya di djp

  19. muhammad ryanApril 11, 2013 at 6:45 pmReply

    kakak2,abang2…
    Saya ini k’pengen bget bisa msuk stan. Tp, skrg aku masi duduk d kls 2 sma. Aku tau stan sejak duduk d klas 2 smp. Aku pengen nanyk ni… Ada yg tau gk biasanya bntuk2 soal stan tu sprti apa? Soal’y aku ingin mmprsiapkn’y dr awal.. :)

  20. tri ayu lestariApril 7, 2013 at 5:53 pmReply

    kox gak bisa di buka linknya….
    mohon bantuannya…

  21. intan pratamawantiApril 3, 2013 at 2:55 pmReply

    maaf kak, itu untuk lebih pastinya bulan juli tanggal berapa ya? sudah pasti buka pendaftaran?

  22. dindaApril 3, 2013 at 1:41 amReply

    kok linknya ngak bisa di buka? emang udah ngak bisa daftar ya?
    soalnya saya ke alamat resminya stan, trus disitu tertulis kalo udah bisa daftar ulang. gimana mau daftar ulang, kalo daftar baru aja belom!!! :(

    • Author

      Anhar WahyuApril 3, 2013 at 1:58 amReply

      pendaftarannya aja belum dibuka ? anda lihat di alamat resmi stan dimananya ?

  23. ayusari dewiApril 1, 2013 at 10:51 amReply

    kak stan beneran buka pendaftaran ya, ada yang bilang cuma DI yang ikatan dinas?
    trus klo DIII ikatan dinas bukan?

    • Author

      Anhar WahyuApril 1, 2013 at 3:57 pmReply

      ditunggu saja info resminya, biar gak nambah2in spekulasi saat ini

  24. aprilianoMarch 26, 2013 at 6:05 pmReply

    mas mata yang minus itu bisanya berapa?

  25. asihMarch 24, 2013 at 6:30 pmReply

    Tahun ini STAN buka pendaftaran gak min? banyak kabar katanya gak buka.

  26. widiaMarch 22, 2013 at 2:22 pmReply

    kira kira bwat daftar STAN nya yg untuk di NTB tmpatnya dimna ya,,,,???? makasiii

  27. doraMarch 19, 2013 at 5:04 pmReply

    aku pengen masuk stan..

    tapi tingginya diukur gag?

    aku ceweg,,tinggi ku 152

    sedihh

  28. Indah PraditaMarch 19, 2013 at 11:36 amReply

    kira” harga buku STAN brapa y? kalo skalin ongkos kirim ke Binjai, Sumatera utara

    • Author

      Anhar WahyuMarch 20, 2013 at 8:55 amReply

      hubungi nomer fast respon aja bos nanti dihitung

  29. SafiraMarch 18, 2013 at 8:38 pmReply

    kira kira kapan ya STAN buka pendaftaran tahun ini?

  30. Author

    Anhar WahyuMarch 13, 2013 at 8:22 pmReply

    Link pendaftaran STAN memang belum dibuka karena pendaftarannya juga belum dibuka.

  31. TyaraMarch 13, 2013 at 7:24 pmReply

    page nya udah disable ..
    jadi gimana ??
    (mohon bantuannya)

  32. PiterMarch 12, 2013 at 5:27 pmReply

    Gak bisa dibuka gan linknya ???

  33. yuniMarch 9, 2013 at 9:16 amReply

    kpn pendftaran stan 2013?

  34. septianMarch 8, 2013 at 8:00 pmReply

    kok page nya udah disable kenapa tuh?

  35. erlinda putriMarch 6, 2013 at 2:00 pmReply

    klik yg mana ?

    • Author

      Anhar WahyuMarch 6, 2013 at 2:21 pmReply

      kan ada tuh tulisannya klik logo stan-nya, kurang teliti bacanya mas bro :)