IDM Full Version Tanpa Lisensi kode

 Komputer

Siapa sih yang tidak tahu dengan IDM alias Internet Download Manager. Software yang sudah sangat familiar di mata orang-orang dan sering dipake juga oleh banyak orang. Sering saat kita search di Google untuk mencari crack atau serial number dari IDM, tetapi untuk versi terbarunya, pasti membutuhkan waktu untuk mencari crack ato serial numbernya, karena tentunya crack ato serial number itu masih dalam tahap peng-hacking-an. hehe…

Nah, kebetulan saya mendapatkan info menarik dari blog tetangga, rpraja.co.cc mengenai IDM Full Version tanpa kode lisensi ini. Artikelnya sangat panjang dan cukup membingungkan, dan banyak sekali update-nya. Oleh karena itu, di sini saya akan membuatnya jadi lebih simpel dan mudah dimengerti.

Cukup dengan 3 langkah saja, anda dapat mendapatkan IDM Full Version terbaru tanpa menggunakan kode lisensi. Semoga langkah yang saya tulis di sini, memudahkan Anda untuk mencoba juga menggunakan IDM Full Version Terbaru tanpa kode lisensi.

Cara mendapatkan IDM Full Version terbaru tanpa kode lisensi adalah sebagai berikut:

Silakan download terlebih dahulu IDM Versi terbarunya di situs resmi IDM. Lalu install seperti biasa.

http://internetdownloadmanager.com/download.html
Download file “Host” lewat link di bawah ini, lalu kopikan / timpakan ke folder C;\WINDOWS\System32\drivers\etc. Lalu klik kanan > Propertise > Centang Read Only > OK

http://www.ziddu.com/download/14482289/hosts.zip.html
Buka IDM yang sudah anda instal, lalu klik Registration. Isikan hal-hal yang diperlukan, seperti First Name, Last Name, Email, dan Serial Number (W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM)

Taadaahh… Silakan Software IDM terbaru yang anda download tadi dicek.. pasti sudah menjadi Full Version dan istimewanya.. Lisensi di software IDM terbaru itu adalah atas nama Anda.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Baca juga

Download Serial Number IDM 6.12 Full Version Terbaru

Author: 

Anhar Wahyu is The Founder of  Lintas Berita He is also Founder of Pusat Materi and WikiCaraPedia He started blogging in 2009 at Blog UMY. He stay at Yogyakarta, You can connect him via His Google+ account or Facebook.

No Responses

Leave a Reply