Gadis Pushtun Yang Tercantik di Dunia

 Unik

Gadis Pushtun Yang Tercantik di Dunia - Saat ini ramai diperbincangkan mengenai fenomena gadis pushtun yang dibilang sebagai gadis yang tercantik di dunia. Namun, tahukah anda darimana asal muasal beredarnya pendapat tersebut ? Jika anda mengamati perkembangan kasus Ahmad Fathanah dan Luthfi Ishaaq seputar suap pengadaan daging sapi impor, pastinya anda sudah tahu seluk beluk mengenai Gadis Puhstun ini.

Gadis Pushtun

Gadis Pushtun terungkap setelah rekaman pembicaraan Ahmad Fathanah dengan Luthfi Ishaaq beredar. Keduanya sedang membahas masalah Gadis Pushtun, tentunya membuat publik bertanya-tanya, siapakah gadis pushtun tersebut ? Dalam rekaman tersebut, keduanya juga menyebutkan istilah lain selain Gadis Pushtun, yakni Gadis SIrkaya.

Menurut LHI dan Ahmad Fathanah, Gadis Pushtun tersebut adalah gadis yang berasal dari salah satu suku di Afganistan. Suku Pushtun sendiri terletak di bagian Timur dan Selatan negara Afganistan. Disebutkan bahwa gadis-gadis yang berasal dari suku Pushtun tersebut memiliki beberapa kriteria yang menjadi syarat untuk menjadi wanita tercantik di dunia.

Ciri-ciri utama mereka, adalah mata besar dan hidung mancung. Mata mereka demikian mempesona seolah mampu menyihir seseorang untuk terus menatap.

Uniknya dalam suku Pushtun sendiri, kedudukan wanita dianggap sebagai salah satu yang paling berharga dalam keluarga. Bisa juga dibilang, bahwa wanita dalam keluarga Pushtun adalah sebuah harta yang tak ternilai harganya, oleh sebab itu, para keturunan Pushtun sangat menghormati wanita.

Hal tersebut seperti yang dituturkan oleh Agustinus Wibowo, yaitu seorang penulis buku yang terkenal, “Mereka sangat menjunjung tinggi wanita, wanita itu adalah harta paling berharga.” Bahkan konon, orang Pushtun akan sangat malu jika anggota keluarganya terlihat orang.

Suku Pushtun sekarang mulai dikenal di Indonesia berkat Ahmad Fathanah dan LHI. Namun, apapun caranya, memang tidak bisa dipungkiri bahwa kecantikan wanita dari suku ini memang sangatlah memikat untuk diliat dan dimiliki (kalau bisa). Kalau tidak percaya, pandangi saja foto dalam artikel ini. Beberapa wanita dari suku Pushtun ini juga sering menjadi selebritis di negara Pakistan dan India. Tentunya dengan keeksotisan wajahnya sehingga popularitas mungkin sangat mudah untuk diraih.

Itulah Gadis Pushtun Yang Tercantik di Dunia apakah anda setuju atau bagaimana menurut pendapat anda ?.

Author: 

Anhar Wahyu is The Founder of  Lintas Berita He is also Founder of Pusat Materi and WikiCaraPedia He started blogging in 2009 at Blog UMY. He stay at Yogyakarta, You can connect him via His Google+ account or Facebook.

No Responses

Leave a Reply