Foto Mahasiswi Korban Pemerkosaan di India

 Info, Unik

Foto Mahasiswi Korban Pemerkosaan di India – Kita semua tentu tersentak dengan pemberitaan beberapa minggu yang lalu dimana ada seorang mahasiswi yang diperkosa secara brutal didalam sebuah bis di India. Sebelum ini Lintas Berita pernah menulis pemberitaannya pada artikel Mahasiswi Kedokteran Di Perkosa Ramai – ramai di Bus.

Pemerkosaan tersebut memang sangatlah keji dan biadab sekali, sejak kejadian tersebut seluruh di seluruh India terjadi demo besar – besaran menuntut agar para pelaku di hukum seberat – beratnya.

Korban tersebut adalah seorang Mahasiswi berusia 23 tahun, setelah kejadian tersebut tepatnya pada tanggal 16 desember 2012 mahasiswi tersebut mengalami koma sebanyak 5 kali dia tak sadarkan diri, kritis dan belum bisa berhenti menangis.

Akhirnya setelah tidak kuat menahan penderitaan yang dialaminya akhirnya gadis tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 29 desember 2013. Seluruh warga India ikut bersedih melepas kepergiannya. Mereka bersimpati karena bisa saja hal serupa terjadi pada adik mereka, kakak mereka atau saudara mereka.

Saya berdoa bahwa para pembunuh mendapatkan hukuman terburuk. Hal ini tidak hanya terjadi di India namun di setiap negara di seluruh dunia, mungkin bisa jadi di Indonesia. Mungkin bisa terjadi pada kekasih Anda, atau Adik anda atau saudara Anda.

Apakah ini Cara kita memperlakukan wanita ?

Berikut ini adalah Foto Mahasiswi Korban Pemerkosaan di India tersebut :

korban pemerkosaan India

Berikut ini adalah foto terakhirnya saat dia mengalami koma dan dirawat di RS Mount Elizabeth :

foto korban pemerkosaan di India

Itulah sedikit Foto Mahasiswi Korban Pemerkosaan di India dan semoga kejadian tersebut tidak terjadi di negara kita ini.

Baca juga : Inilah Foto dan Wajah Asli Korban Pemerkosaan di India

Author: 

Anhar Wahyu is The Founder of  Lintas Berita He is also Founder of Pusat Materi and WikiCaraPedia He started blogging in 2009 at Blog UMY. He stay at Yogyakarta, You can connect him via His Google+ account or Facebook.

One Response

  1. OyeoyeJanuary 5, 2013 at 7:35 amReply

    Gene sexy nya gua juga pengen. . . Skrg gua lagi mengumpulkan keberanian untuk perkosa artis2 indonesia yang alamak aduh sexynya. Apalagi yg minim pakaiannya.

Leave a Reply