Foto dan Profile Lengkap Sabina Altynbekova

Pengguna sosial media seperti facebook, twitter dan instagram mungkin pada penasaran dengan #sabina_altynbekova yang beberapa hari yang lalu menjadi trending topic di jejaring sosial dan banyak diperbincangkan. Bukan hanya di twitter saja ternyata di jejaring sosial seperti facebook, instagram dan lainnya banyak yang sedang membicarakan Sabina Altybekova ini.

Nah disini kita akan membahas lengkap tentang siapa sebenarnya Sabina Altynbekova yang saat ini sedang ramai diperbincangkan dan tentu saja disertai beberapa foto terbaru dari Sabina.

Sabina adalah seorang atlet bola voli wanita dari negara Kazakhstan. Ia mendadak menjadi perbincangan di media sosial sejak hari Selasa tanggal 22 Juli 2014 gara-gara beberapa fotonya tersebar di sosial media. Tetapi anda jangan salah sangka dulu, foto yang tersebar tersebut bukanlah foto mesum maupun foto yang berbau pornografi.

Foto-foto Sabina diduga pertama kali beredar di situs 9Gag. Situs ini adalah tempat populer untuk berbagi foto lucu atau hal-hal menarik lainnya. Terbukti banyak sekali perbincangan di Twitter, Facebook, atau Path yang mencantumkan tautan ke situs 9Gag yang menampilkan deretan foto Sabina.

Kecantikan Sabina memunculkan banyak komentar dari pengguna jejaring sosial, mulai dari sekadar memperkenalkan atlet cantik ini, ungkapan rasa kagum atas kecantikannya, candaan mendadak suka dan ingin menonton olahraga bola voli, hingga komentar yang secara terbuka mengajak Sabina untuk menjalin hubungan asmara bahkan ada pula yang langsung mengajak menikah.

Selain di Twitter, Sabina juga mendapat perhatian dari pengguna Path di Indonesia, seperti akun milik Ignatius Kristian yang menampilkan foto Sabina dengan keterangan, “Pemain voli Kazakhstan yang lagi ngetop di internet, Altynbekova.”

Namun, siapa sebenarnya atlet voli cantik Kazakhstan bernama Sabina itu ? Menurut situs Asian Volleyball Confederation, Sabina tergabung dalam tim nasional bola voli Kazakhstan U-19. Gadis yang masih berusia 17 tahun itu memiliki tinggi badan 182 cm dan berat 59 kg. Pada 6 November mendatang, Sabina baru genap berumur 18 tahun.

Saat ini Sabina sedang mengikuti ajang kejuaraan Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di Taiwan. Turnamen itu digelar pada 16-24 Juli 2014.

Berikut ini beberapa Kumpulan Foto Terbaru Sabina Altynbekova yang berhasil Lintas Berita dapatkan.

Bagaimana menurut para pembaca semua tentang Sabina Altynbekova ? Saya yakin anda pasti punya pendapat masing-masing.

Facebook Comments

Artikel Lainnya

Tobat, 9 Nyawa Ala Afriani Susanti Sebelumnya tulisan ini saya buat bukan untuk memojokkan salah satu pihak tertentu, jika sekiranya dalam tulisan ini ada kata - kata yang kurang berken...
Daftar Harga Paket Internet Smartfren November 201... Daftar Harga Paket Internet Smartfren November 2012 - Sekedar info bagi para seluruh pengguna paket internet smartfren bahwa mulai tanggal 1 november ...
Google Lebih Suka Fresh Artikel Ada pengalaman yang bisa saya ambil semenjak saya mengikuti beberapa kontes SEO yang saat ini sedang diadakan, diantara kontes seo tersebut saya bisa ...
Optimasi Jejaring Sosial VS SEO Sebuah situs yang bagus adalah situs yang bermanfaat bagi para pembacanya, menarik serta mampu memberikan informasi yang dicari oleh para pengunjung...
Ketika Suara Azan Berkumandang di Gereja Mungkin tidak ya suara azan dikumandangkan didalam gereja ? secara syariat azan adalah perkataan tertentu yang berguna untuk memberitahukan bahwa tela...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*