Download Jurnal SNA – Bagi anda yang ingin mendownload Jurnal Simposium Nasional Akuntansi ( SNA ) yang ada di Lintas Berita silahkan ikuti caranya seperti yang ada dibawah ini.

download jurnal sna

download jurnal sna

download jurnal sna 2

download jurnal sna 3

download jurnal sna 4

 

 

File – file SNA yang anda download tersebut berisi seluruh jurnal SNA pada tahun tersebut, artinya jika anda mendownload SNA 6 berarti anda akan mendapatkan seluruh jurnal yang ada dalam SNA 6 nanti tinggal anda pilih sendiri sesuai keinginan anda.

Anda merasa harga tersebut mahal ? Sangat tidak mungkin sebab jika anda meminta 1 jurnal di kampus anda tentunya anda akan dikenai biaya sekitar Rp 3.000,- hingga Rp 5.000,- per jurnal SNA sesuai dengan yang anda inginkan, tetapi jika anda download disini anda akan mendapatkan full seluruh jurnal SNA. Misal anda memesan Jurnal SNA 7 berarti anda akan mendapatkan seluruh jurnal yang dipresentasikan pada Simposium Nasional Akuntansi 7.

Untuk mendapatkan password anda harus terlebih dahulu memberi donasi kepada Lintas Berita karena file – file di jurnal tersebut penulis kumpulkan secara manual dan saya yakin anda juga pasti tahu untuk mendapatkan jurnal – jurnal tersebut tentulah tidak mudah, ya iyalah kalau mudah tentu anda tidak akan sampai membaca tulisan ini kan 🙂

Ada 2 pilihan donasi yang bisa anda pilih yaitu :

Donasi bisa anda kirim melalui Transfer Bank BCA Nomer Rekening 16 919 28 298 atas nama Anhar Wahyu setelah anda melakukan transfer silahkan mengirim email konfirmasi transfer melalui email wahyu.anhar@rocketmail.com atau melalui sms ke nomer 0857 5898 999 2

Setelah anda melakukan konfirmasi, password download dan password winrar akan segera saya kirimkan dan password tersebut hanya berlaku selama 1 x 24 jam.

Semoga hasil Download Jurnal SNA tersebut bermanfaat bagi anda semua.

Silahkan pilih SNA yang ingin anda download di Kumpulan Jurnal Akuntansi

Nb : Bagi yang sudah konfirmasi melalui email silahkan cek juga email di folder spam. Terima Kasih atas kerjasamanya.