Download dan Sinopsis Film 5 cm

 Film

Download dan Sinopsis Film 5 cm – Inilah salah satu film terbaru di Indonesia, anda bisa download dan membaca sinopsis 5 cm pada artikel ini. 5 cm adalah salah satu film yang merupakan adaptasi dari novel karya Donny Dhirgantoro.

Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduseri oleh Sunil Soraya. Sebelum dibuat menjadi sebuah film memang novel 5 cm tersebut memang telah laris manis di pasaran. Cerita yang kuat menjadi kelebihan dari novel tersebut. Berikut ini adalah Sinopsis dari film 5 cm.

5 cm

5 CM berfokus pada 6 sosok yakni Genta (Fedi Nuril), Zafran (Junot), Riani (Raline Shah), Ian (Igor), Arial (Denny Sumargo) dan Dinda (Pevita Pearce). Di mana dalam kehidupan inter personal mereka, kita akan diperkenalkan dengan cerita tentang lagu, film, Einstein, Gunung Semeru dan nasionalisme.

Genta, Arial, Zafran, Riani dan Ian adalah lima remaja yang telah menjalin persahabatan belasan tahun lamanya. Suatu hari mereka berlima merasa “jenuh” dengan persahabatan mereka dan akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.
Selama tiga bulan berpisah penuh kerinduan, banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk  lebih baik dalam menjalani kehidupan. Setelah tiga bulan berselang mereka berlimapun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan.

Sebuah perjalanan hati demi  mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Sebuah perjalanan penuh perjuangan yang membuat mereka semakin mencintai Indonesia.

Sebuah perjuangan atas impian, perjalanan hati yang merubah hidup mereka untuk selamanya.

Berikut ini adalah cuplikan dari film 5 cm.

Ya itulah sekilas artikel tentang Download dan Sinopsis Film 5 cm semoga bermanfaat.

Author: 

Anhar Wahyu is The Founder of  Lintas Berita He is also Founder of Pusat Materi and WikiCaraPedia He started blogging in 2009 at Blog UMY. He stay at Yogyakarta, You can connect him via His Google+ account or Facebook.

No Responses

Leave a Reply