Daftar Lokalisasi di Indonesia

Daftar Lokalisasi di Indonesia – Ternyata di beberapa kota di Indonesia ini terdapat beberapa tempat lokalisasi yang terkenal. Bahkan salah satu lokalisasi terbesar se Asia Tenggara ada di Indonesia. Sungguh tragis memang tetapi memang begitulah kenyataannya.

Pemerintah daerah tempat lokalisasi tersebut berada pun seakan – akan menutup mata akan hadirnya lokalisasi tersebut. Mereka beranggapan selama kegiatan sex tersebut masih dapat terorganisir dan tidak menyebar ke wilayah lainnya tidak menjadi masalah. Malah diduga lokalisasi tersebut banyak memberikan kontribusi tentu saja dari pajak yang dikumpulkannya.

Berikut ini adalah beberapa daftar lokalisasi yang ada di Indonesia walaupun tidak bisa dikatakan Legal tapi nyatanya kegiatan di lokalisasi tersebut terus berjalan hingga saat ini :

  • Sunan Kuning, Semarang
sunan kuning
sunan kuning

Sunan Kuning atau saat ini disebut juga Argorejo yang terletak di dekat Pelabuhan Tanjung Mas dan Bandara Udara Ahmad Yani tepatnya di desa Kalibanteng Kulon Semarang

  • Dolly, Surabaya

dolly

Dolly atau Gang Dolly adalah nama sebuah kawasan lokalisasi pelacuran yang terletak di daerah Jarak, Pasar Kembang, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Di kawasan lokalisasi ini, wanita penghibur “dipajang” di dalam ruangan berdinding kaca mirip etalase.

Konon lokalisasi ini adalah yang terbesar di Asia Tenggara lebih besar dari Phat Pong di Bangkok, Thailand dan Geylang di Singapura. Bahkan pernah terjadi kontroversi untuk memasukkan Gang Dolly sebagai salah satu daerah tujuan wisata Surabaya bagi wisatawan mancanegara.

Gang Dolly ini sudah ada sejak zaman Belanda dan dikelola oleh seorang perempuan keturunan Belanda yang dikenal dengan nama Tante Dolly. Keturunan dari Tante Dolly tersebut sampai sekarang masih ada di Surabaya meskipun sudah tidak mengelola bisnis prostitusi tersebut.

  • Pasar Kembang ( Sarkem ) Yogyakarta

sarkem

Pasar Kembang atau biasan disingkat Sarkem adalah sebuah jalan di pusat kota Yogyakarta, letaknya sangat dekat sekali dengan Stasiun Tugu Yogyakarta dan Jalan Malioboro. Letak lokalisasi ini berada di dalam gang yang sempit, didalam gang tersebut terdapat rumah – rumah petak yang diisi oleh wanita – wanita penghibur.

Selain ketiga kota diatas sebenarnya masih banyak lagi kota – kota yang memiliki daerah prostitusi tetapi letaknya tidak terpusat pada satu titik, seperti di Tangerang yang dikenal dengan kota seribu kontrakan. Banyak seks bebas yang dilakukan di kontrakan – kontrakan tersebut.

Ada juga Bogor yang terkenal dengan banyaknya villa, untuk diluar jawa ada kota Batam, bahkan di batam terdapat 6 lokalisasi sekaligus yang tersebar dibeberapa wilayah di Pulau Batam. Di daerah Pantura juga banyak tersebar warung remang – remang yang menyediakan wanita penghibur.

Praktek prostitusi memang tidak bisa dihentikan secara langsung tetapi harus dikurangi secara perlahan – lahan. Perlunya peran aktif pemerintah daerah setempat dalam melakukan sosialisasi adalah hal yang sangat penting.

Itulah artikel tentang Daftar Lokalisasi di Indonesia semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Kronologi Penipuan di Kaskus Oleh Remaja Asal Solo Kronologi Penipuan di Kaskus Oleh Remaja Asal Solo - Beberapa hari yang lalu terjadi kehebohan di Kaskus setelah terjadinya aksi penipuan dalam forum ...
Pose Seksi Dalam Seragam Polisi Malah Masuk Bui Pose Seksi Dalam Seragam Polisi Malah Masuk Bui - Sungguh sial nasib salah satu model ini. Hal itu terjadi setelah ia berpose dengan seragam polisi. H...
Plesetan Kata-Kata Iklan THREE (3) Indie+ Plesetan Kata-Kata Iklan THREE (3) Indie+ - Pasti anda semua pernah denger Iklan Three (3) versi Indie+, kalau diperhatikan iklan tersebut memang sang...
Kumpulan Foto Transparan Dr Asri Beberapa hari yang lalu di jejaring sosial sempat terjadi kehebohan yaitu dengan beredarnya foto dokter kulit Asri Budianthy. Pasalnya foto yang menja...
Lokasi Belanja Murah di Yogyakarta ala Anak Kost Lokasi Belanja Murah di Yogyakarta ala Anak Kost - Yogyakarta terkenal dengan wisata yang murah tetapi apakah benar bahwa di yogyakarta memang benar -...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*