Aksi Joe Taslim di Fast and Furious 6

 Artis

Aksi Joe Taslim di Fast and Furious 6 – Joe Taslim yang pernah bermain dalam film The Raid mendapat kepercayaan membintangi film Fast and Furious 6. Dalam film tersebut Joe Taslim beradu akting dengan aktor hollywood ternama lainnya seperti Van Diesel, Dwayne Johnson dan Paul Walker.

joe taslim

Atlet Judo peraih medali emas di PON 2008 inipun tak kesulitan berbaur dengan pemain-pemain lain. Bahkan, menurutnya Paul Walker sangat tertarik membicarakan Indonesia dengannya.

“Saya pikir karena mereka bintang besar jadi agak gimana, tapi ternyata semuanya baik. Paul Walker paling excited karena dia kalau surfing sering ke Indonesia, katanya Indonesia amazing.”

Dalam film ini, Joe Taslim yang tidak memakai jasa stuntman ini akan memerankan Jah, tokoh antagonis yang pandai bela diri dan parkour. Ia pun syuting selama sekitar 4 bulan di London dan Spanyol. Sayangnya, Joe tidak mengungkap lebih jauh tentang perannya dalam film tersebut.

“Kalau ditanya seberapa besar porsi saya di film itu, saya nggak bisa bilang. Nanti aja lihat di filmnya,” kata Joe.

Joe kemudian mengungkapkan bagaimana ia bisa terlibat dalam Fast and Furious 6. Rupanya, semua tak lepas dari peran The Raid yang ikut membesarkan namanya.

“Mereka nonton The Raid, mereka lihat saya cocok untuk karakter yang mereka cari. Mereka coba untuk casting saya, mereka kirim dialog, dan itu saya rekam dan kirim ke mereka,” ujarnya.

Dengan mainnya Joe Taslim di salah satu film yang memang sudah terkenal sebelumnya yaitu Fast and Furios menandakan bahwa sebenarnya para aktor di Indonesia memiliki kemampuan untuk dapat bersaing dalam dunia per filman Dunia.

Selain Joe Taslim sebenarnya ada 2 lagi orang Indonesia yang ikut bermain dalam film berkelas internasional yaitu Ario Bayu dan Bang Tigor.

Berikut ini adalah Cuplikan Film Fast and Furious 6

Itulah sedikit info tentang Aksi Joe Taslim di Fast and Furious 6 semoga dengan adanya pemain – pemain ini membuat Agnes Monica semakin bersemangat untuk Go Internasional, karena selama ini artis Indonesia yang memiliki ambisi besar untuk go internasional kan agnes monica tapi ya gitu dech gak pernah kesampaian cuma hebohnya aja :P.

Author: 

Anhar Wahyu is The Founder of  Lintas Berita He is also Founder of Pusat Materi and WikiCaraPedia He started blogging in 2009 at Blog UMY. He stay at Yogyakarta, You can connect him via His Google+ account or Facebook.

No Responses

Leave a Reply