Agnes Monica Kecewakan Para Fans Beratnya

Agnes Monica Kecewakan Para Fans Beratnya – Kembali lagi Lintas Berita membuat tulisan tentang Agnes Monica, sebelum tulisan ini Lintas Berita pernah membuat tulisan tentang Agnes Monica yang berjudul Pantaskan Agnes Monica Di Banggakan dan Agnes Monica Puji Penampilan Anggun C Sasmi.

Saya kembali membuat tulisan tentang Agnes Monica karena artis satu ini merupakan artis yang paling sering di bicarakan di Forum Detik. Pada forum tersebut banyak thread tentang Agnes Monica, dari thread – thread tersebut saya bisa menyimpulkan bahwa para Fans Berat Agnes sangat membabi buta dalam membela artis idola mereka yaitu Agnes Monica.

Soal Fans Berat Agnes ini memang terkenal sangat brutal dalam membela sang artis terutama di dunia maya. Sudah banyak tokoh, artis maupun beberapa website besar yang menjadi korban bully fans Agnes Monica di dunia maya. Anda penasaran silahkan saja cari thread tentang Agnes Monica di Forum Detik, disana banyak dibahas lengkap tentang kebohongan – kebohongan Agnes selama ini seperti tentang kemunculan agnes di Black Carpet Oblivion yang ternyata direkayasa, tentang rencana Tour Internasional Agnes Monica yang ternyata menguap entah kemana.

Tak habis pikirnya kenapa itu para Fans-nya selalu saja masih membela sang artis habis-habisan. Seperti berita terakhir ini tentang album internasionalnya yang tak kunjung keluar. Sebelum ini sekitar pertengahan november 2013 Agnes Monica merilis foto dan video teaser album internasionalnya. Agnes juga menghimbau agar video itu tidak disebarkan dulu, berikut fotonya :

Foto Teaser Album Internasional Agnes Monica

Tetapi betapa kagetnya para Fans Berat Agnes Monica bukannya Album Internasional yang dikeluarkan tetapi malah sebuah Iklan Parfum yang bisa dibilang kualitas pembuatannya sangat buruk sekali. Banyak yang memberikan komentar tentang pembuatan Iklan Parfum tersebut terlihat seadanya dan bukan digarap selayaknya Iklan Profesional.

[youtube width=”100%” height=”300″ src=”wI31nKQfIXE”][/youtube]

Silahkan langsung saja buka link – link dibawah ini untuk melihat langsung thread terkait dengan pemberitaan palsu dari Agnes Monica.

  • http://forum.detik.com/ternyata-video-dare-to-dream-adalah-iklan-parfum-t706236.html
  • http://forum.detik.com/kompasiana-agnes-monica-terjebak-fansnya-sendiri-t705807.html
  • http://forum.detik.com/all-about-agnes-monica-part-ii-t646145.html?t=646145

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*