Agnes M Puji Performance Anggun C Sasmi di X Factor

Agnes M Puji Performance Anggun C Sasmi di X Factor – Seperti diberitakan oleh VOA Agnes Monica memuji Performance Anggun C Sasmi yang menyanyikan lagu Snow on Sahara versi baru dari Anggun C Sasmi yang juga terdapat dalam Anggu C Sasmi terbaru yang berisi lagu-lagu the best Anggun C Sasmi.

Anggun yang juga mendapat Platinum Award karena album dia yang dijual di Perancis laku sebanyak 100.000 copy hanya dalam 3 hari. Penghargaan Platinum Awards itu diberikan langsung oleh perwakilan Perancis di Indonesia setelah Anggun menyanyi di X Factor.

Selain itu WMA ( World Music Award ) baru saja memasukkan 17 nama baru untuk bersaing di kategori ini. Satu di antaranya adalah Anggun C Sasmi. Dengan demikian, gugur sudah predikat Agnes sebagai satu-satunya penyanyi asal Indonesia di kategori ini pada ajang WMA 2013. Total, nominator WMA 2013 di kategori Best Female Artis kini menjadi 63 orang (Tribun News)

Situs resmi WMA 2013 menyebutkan, Anggun C Sasmi bertarung di tiga nominasi sekaligus. Yakni, World’s Entertainer of The Year, World’s Best Live Act, dan World’s Female Artist.

Sebuah prestasi dari seorang penyanyi Indonesia yang patut kita banggakan. Agnes Monica yang selama ini gembar – gembor gak jelas akan Go Internasional mungkin sedikit kecewa dengan keputusan yang di ambil oleh WMA yang telah mencoret namanya dari ajang bergengsi dan berkelas dunia tersebut. Mungkin dalam hati Agnes berkata “selama ini kan gue yang pingin go internasional tetapi kenapa malah Anggun C Sasmi yang masuk nominasi, padahal gue kan sudah tinggal di Amrik, nongol di red carpet Oblivion apa masih kurang juga usaha gue biar bisa dikenal dunia”

Mungkin Agnes Monica harus belajar banyak dari Anggun C Sasmi yang tidak banyak buat heboh dengan pemberitaan yang aneh-aneh tetapi sekalinya terdengar berita adalah sebuah prestasi yang membanggakan dalam dunia musik internasional. Gue sendiri heran apa gak kepikiran oleh Agnes Monica ya, ngapain coba dia di Amrik, ada job nggak, sambil sekolah juga nggak terus kegiatannya sehari-hari ngapain yah. Paling sibuk nonton infotaiment di TV Amrik sono.

Agnes Monica sebagai penyanyi profesional memang memiliki kelebihan yang jarang dimiliki penyanyi lain. Kualitas suaranya tetap baik walaupun dia bernyanyi sambil dance sunggu emejing banget. Bahkan bernyanyi sambil posisi kayang pun suaranya tetap optimal tanpa terlihat nada-nada yang menjadi fals. Kelebihan inilah yang tidak dimiliki penyanyi manapun di dunia. Mungkin saingannya dalam bernyanyi kayang begini adalah para penyanyi dangdut.

agnes monica kayang

agnes monica nyanyi kayang

Walaupun aksi kayang yang fenomenal dari Agnes Monica ini bisa mencederai leher dia, tetapi Agnes Monica tetap saja melakukannya. Bahkan dia tidak pernah menghiraukan resiko yang mungkin bisa mencederai lehernya kembali seperti yang dulu pernah terjadi. Inilah salah satu nilai lebih dari Agnes Monica yang artinya dia selalu tampil total dalam setiap aksi performance nya diatas panggung.

Agnes monica cedera

Itulah sedikit info tentang Agnes M Puji Performance Anggun C Sasmi di X Factor semoga menarik bagi anda. Anda bisa share tulisan ini melalui akun jejaring sosial yang anda miliki jika anda merasa tulisan ini bermanfaat.

Facebook Comments

Artikel Lainnya

Foto Kontestan Miss World 2013 di Bali Foto Kontestan Miss World 2013 di Bali - Para kontestan Miss World 2013 yang diadakan di Pulau Bali Indonesia sudah mulai berdatangan sejak tanggal 3 ...
Raffi Ahmad Diduga Terlibat Narkoba Raffi Ahmad Diduga Terlibat Narkoba - Sejumlah artis papan atas diduga terlibat narkoba. Deputi Pemberantasan Narkoba BNN, Irjen Benny Jozua Mamoto me...
Sungha Jung Profile Sungha Jung Profile - Bakat yang cemerlang dalam memainkan gitar akhirnya membawa remaja kelahiran Korea Selatan ini menjadi terkenal. Dalam artikel i...
Foto dan Biodata Personil Coboy Junior Terbaru Foto Coboy Junior Terbaru - Inilah foto - foto coboy junior terbaru yang saya ambil dari berbagai sumber, sebenarnya saya sendiri tidak seberapa minat...
Perjudian Seorang Agnes Monica Sebenarnya sukses tidaknya seorang penyanyi tentunya adalah diukur dari laris tidaknya album yang mereka keluarkan. Ibarat sebuah pembalap mereka bisa...

1 Comment on Agnes M Puji Performance Anggun C Sasmi di X Factor

  1. menurut saya hal itu hal yang sangat wajar dalam sesama penyanyi saling memuji dan saling mendukung adalah kewajaran dalam dunia industri musik tapi kita juga harus tetap bangga pada kualitas dan pencapaian yang telah agnes monica dan anggun c sasmi berikan pada negara kita serta dalam hal go international mungkin salah satu obsesi yang baik untuk seorang agnes monica dari situ terlihat bahwa dia bersungguh sungguh untuk membuktikan pada dunia bahwa generasi penerus bangsa juga mampu dalam berkarya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*