5 Tips Menggunakan Instagram

5 Tips Menggunakan Instagram – Setelah Instagram di akuisisi oleh facebook secara otomatis penggunanya semakin bertambah banyak, apalagi setelah aplikasi edit foto ini bisa digunakan pada android. Tampilan yang cukup simple tetapi tetap menarik adalah daya tarik tersendiri untuk aplikasi ini.

Setiap orang dapat menggunakan dengan mudah aplikasi ini tetapi dengan sedikit tips berikut akan membuat pengalaman anda dalam menggunakan Instagram akan semakin menarik. Silahkan simak 5 Tips Menggunakan Instagram berikut agar mempermudah anda dalam menjalankan aplikasi Instagram :

  • Double Click untuk Like

Tips ini sangat bermanfaat saat anda sedang dalam keadaan mobile atau dalam perjalanan tetapi walau begitu anda tetap dapat selalu terhubung dengan jaringan anda. Hanya dengan mengklik 2x gambar hati putih yang muncul seperti pada gambar anda sudah dapat memberikan ” Like ” pada foto yang anda lihat.

  • Menghapus komentar atau keterangan

Tips yang satu ini sangat bermanfaat sekali terutama bagi anda yang senang berbagi foto untuk publik, jika ada komentar yang tidak anda inginkan pada foto yang anda publish anda bisa menghapusnya dengan mudah sekarang, caranya adalah dengan mensorot komentar yang anda maksud lalu kemudian geser dari ujung paling kanan komentar ke ujung paling kiri komentar, maka tombol ” Hapus ” akan muncul.

Trik ini juga bisa digunakan untuk mengubah Judul Foto anda.

  • Mention User lain

Ada dua tempat yang dapat ditandai (atau “kata-kata”) yang lain Instagram pengguna: judul dan komentar. Untuk menyebutkan seseorang dalam keterangan, cukup ketik @ diikuti username. Misalnya, “mencari bebek di Golden Gate Park dengan @ mrcippy”. Dengan mem-posting foto, “@ mrcippy” dapat diklik, pengguna akan diberitahu dan diberi label, dan pelabelan akan nama pengikutnya ke halaman Instagram dia.

Cara lain untuk menggunakan tag dalam komentar. Oleh karena itu, jika Anda ingin menanggapi komentar dari seseorang (atau judul) dalam gambar, tekan dan tahan username dan pilih Anda kemudian akan dapat merespon langsung ke komentar dari orang yang “disebutkan oleh pengguna.” Atau judul.

  • Mengedit dengan aplikasi lain terlebih dahulu

Ingin tahu bagaimana pengguna Instagram paling populer mendapatkan foto-foto menakjubkan? Mereka tidak menggunakan Instagram. Nah, tidak hanya menggunakan Instagram.

Untuk memberikan foto Anda efek yang lebih dramatis, Anda perlu mengedit dalam aplikasi lain sebelum filtrasi dengan Instagram. Misalnya, memungkinkan Anda membuat foto yang Diptych ditumpuk atau set foto, sementara Photoshop untuk menyesuaikan dasar-dasar seperti eksposur, kecerahan saturasi, dan kontras.

Anda bahkan dapat menggunakan foto HDR (dengan iPhone built-in fungsi atau aplikasi sebagai Pro HDR) atau menambahkan efek bokeh dengan aplikasi khusus.

Cara ini tentu memakan waktu yang lebih lama namun hasilnya pun tentu akan lebih baik.

  • Menggunakan Hash Tag

” Tag Hash “ hanyalah sebuah kata istimewa untuk kata kunci. Anda mungkin pernah melihat di Twitter dan Instagram dalam bentuk kata yang diawali dengan simbol #. Dengan menambahkan tag hash untuk foto Anda di Instagram, Anda dapat klik saat diterbitkan, membawa para pengikutnya ke halaman foto yang juga disajikan dalam kata kunci.

Keuntungan menggunakan label hash adalah penemuan. Ketika Anda membuat kebiasaan termasuk tag hash pada akhir judul, meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan pengikut yang bukan teman Anda. Hanya pastikan untuk tidak pergi gila dengan tag hash – satu untuk tiga kata kunci yang cukup.

Tips : Anda dapat mencari berdasarkan tag hash pergi ke tab Profile (tab terakhir) dan menggunakan ” Instagram Search “.

Semoga 5 Trik diatas bisa memberikan kemudahan bagi anda semua dalam menggunakan Instagram.

Facebook Comments

Artikel Lainnya

Cara Singkat Terbaru Mencari Ribuan Backlink Cara Singkat Terbaru Mencari Ribuan Backlink  - Jika sudah ada yang menulisnya silahkan langsung pergi saja. Inilah cara termudah dan terbaru dalam me...
PPC Lokal Terbaik Indonesia PPC Lokal Indonesia Terbaik - Bagi blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui iklan pay per click atau biasa dikenal dengan PPC merupakan ...
Cara Meningkatkan Rangking Website dan Blog Ada beberapa cara untuk meningkatkan rangking blog atau website kita. Sebagai pemilik website / blog Anda pasti ingin website Anda menjadi nomor satu ...
Merubah Tulisan di Blog WordPress Menjadi Sebuah E... E - Book merupakan fenomena tersendiri dalam dunia Internet, banyak E - Book bisa kita download secara bebas tetapi ada juga yang diperjual - belikan....
Web Hosting Untuk bisa mempunyai sebuah situs / web selain membutuhkan domain kita juga harus memiliki sebuah hosting. Web Hosting atau biasa disebut Hosting adal...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*